Iklan

Personil Polres Kep. Selayar Turun Bersihkan Drainase Kota

Media Selayar
Jumat, 29 Desember 2017 | 13:23 WIB Last Updated 2021-08-27T04:11:56Z
Personil Polres Kep. Selayar, Turun Bersihkan Drainase Kota

MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Syamsu Ridwan S.IK turun langsung memimpin personil Polisi didaerah ini melaksanakan gerakan peduli selokan. Tujuannya tidak lain adalah membantu menjaga kebersihan lingkungan warga dan mencegah banjir disaat musim hujan.


Gerakan  Peduli  Selokan oleh personil Polres kepulauan Selayar yang dilaksanakan hari ini Jumat 29 Desember 2017, adalah kegiatan lanjutan dari kegiatan sebelumnya disejumlah wilayah di ibu kota Kabupaten Kepulauan Selayar. Kegiatan pembersihan selokan sebagai pengganti jadwal olahraga Jumat yang rutin dilaksanakan.


Terpantau ratusan personil polisi melakukan pembersihan selokan didua lokasi, yakni di Jalan RW. Mongisisdi, Jl. Penghibur dan area pelabuhan Benteng serta Jl. KH. Ahmad Dahlan Benteng Selayar.


" Terima kasih  pelaksanaan giat Gerakan Peduli Selokan hari ini,  semoga bisa menular ke masyarakat untuk sadar dan peduli selokan masing-masing ", Kata AKBP. Syamsu Ridwan 


Ya salah satu tujuan membersihkan drainase ini demi mencegah banjir lagi, selokan yang berfungsi baik juga  dapat mencegah timbulnya berbagai macam penyakit. Pada intinya kita mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan, jelas Kapolres. (Ajen)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Polres Kep. Selayar Turun Bersihkan Drainase Kota

Trending Now

Iklan