Minggu, 31 Desember 2017

Pemkab Kepulauan Selayar, Sambut Tahun 2018 Dengan Zikir Dan Doa Bersama

MEDIA SELAYAR. Malam lepas sambut tahun baru 2017 ke 2018, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar zikir dan doa bersama. zikir dan doa bersama dilaksanakan di baruga rumah jabatan Bupati Kepulauan Selayar. Zikir dan doa bersama ini dipimpin oleh Ustadz H. Dudi Hermawan Rasyid, LC.

Hadir dalam pelaksanaan zikir dan doa bersama ini, Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali, Wakil Bupati Dr. H. Zainuddin, SH, MH., Sekda, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si. Forkopimda, Ketua DPRD,  Para Asisten, Para Pimpinan Skpd Lingkup Pemkab, Ketua serta anggota TP. PKK, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat dan masyarakat yang ikut bergabung melaksanakan zikir dan doa bersama.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar bekerjasama dengan PHBI. Seperti yang dilaporkan oleh Kabag Kesra Sekretariat Daerah, Siti Rahmaniah SH.

Ceramah agama dibawakan oleh Ust. H. Arifuddin Lewa SH.I, MH.I. Setelah sebelumnya dilaksanakan pengukuhan Dewan Mesjid Indonesia dan penyematan pin DMI oleh Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali.

Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali dalam undangan pelaksanaan doa dan zikir bersama pada pergantian tahun 2017 ke 2018 berharap agar Kabupaten Kepulauan Selayar senantiasa mendapatkan Rahmat dan Berkah dari Allah SWT serta terhindar dari segala bahaya dan bencana.

Hingga berita ini ditayangkan, zikir dan doa bersama masih sementara berlangsung.

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.