Selayar
Home » , , , , » Partai Gerindra Selayar Matangkan Persiapan Hadapi Pemilu

Partai Gerindra Selayar Matangkan Persiapan Hadapi Pemilu

Penulis Media Selayar on Rabu, 27 Desember 2017 17.53.00

Partai Gerindra Selayar, Matangkan Persiapan Hadapi Pemilu


MEDIA SELAYAR. Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Selayar, Ir. Gazali Wahab menyatakan kesiapan partainya menghadapi sejumlah pesta demokrasi yang akan dihelat beberapa waktu kedepan ini. semua persiapan partai sementara dimatangkan.

Khusus untuk Pemilu Legislatif 2019, Partai Gerindra Selayar dibawah kepemimpinan Muh. Aris Ridwan SE, mengaku sangat optimis mampu meningkatkan perolehan suara partai dari pemilu sebelumnya. Hal ini menurut Ir Gazali Wahab cukup beralasan karena dari komposisi bacaleg yang saat ini terdaftar untuk sudah mencukupi kuota 3 dapil, kita sudah bisa meraba bahwa perolehan suara Partai Gerindra ada pada kisaran yang cukup meyakinkan, jelas Ir. Gazali. 

BERITA TERKAIT : 
Lebih jauh Ir. Gazali Wahab mengatakan bahwa sampai saat ini penjaringan bacaleg sudah memenuhi kuota, dan bila berkasnya sudah rampung maka akan kami serahkan ke KPU. 

Meski bukan menjadi pemenang pemilu sebelumnya, namun DPC Partai Gerindra Selayar berhasil meraih posisi tiga besar dalam pemilu legislatif didaerah ini. Pengalaman pada pileg yang lalu menjadikan Gerindra semakin yakin target politik pemilu 2019 dapat tercapai.

"Kami merasa bahwa target kami bisa memenangkan pemilihan presiden dan legislatif adalah target yang Insya Allah tidak bertepuk sebelah tangan," ucap Ketua Bappilu Partai Gerindra Selayar. 

Mengenai adanya informasi perubahan daerah pemilihan (Dapil) dari 3 menjadi 5. Ketua Bappilu Gerindra Selayar ini menyatakan bahwa kami di partai Gerindra Selayar tidak menampik bila 5 Dapil, maka kesempatan dan peluang kami semakin terbuka lebar untuk bisa meraih suara di Pileg 2019 nanti. Dan bila Dapil tetap 3 maka peluangnya sudah terukur. Semua Dapil saat ini sama peluangnya dan sama pentingnya ujar Ir. Gazali mengakhiri. (Lo2)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar