Iklan

KPU Selayar Dan Bank Sulselbar Gelar Rakor Mudahkan Transaksi PPK Jelang Pilgub Sulsel

Media Selayar
Jumat, 29 Desember 2017 | 19:44 WIB Last Updated 2022-02-06T14:01:58Z
KPU Selayar Dan Bank Sulselbar Gelar Rakor, Mudahkan Transaksi PPK Jelang Pilgub Sulsel

MEDIA SELAYAR. Rapat Koordinasi KPU Kepulauan Selayar dengan Bank Sulselbar Cabang Selayar berlangsung hari ini, Jumat 29 Desember 2017 di Kantor KPU Kabupaten Kepulauan Selayar.


Rakor ini dilaksanakan dalam rangka pembukaan rekening penyelenggara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi-Selatan Tahun 2018 ditingkat Panitia pemilihan kecamatan (PPK). Kegiatan ini dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Kepulauan Selayar bekerjasama dengan Bank Sulselbar.


Rakor dihadiri oleh Ketua dan Komisioner KPU Selayar, Sekretaris KPU,  Pemsie Operasional Bank Sulselbar Cab. Selayar, Muh. Ramlan, PPK serta bendahara pengelolaan dana pilkada.


Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Selayar, Hasiruddin dalam sebelum membuka rakor menyampaikan harapan agar dengan kerjasama ini bisa memudahkan PPK, khususnya yang berada diwilayah kepulauan dalam melakukan transaksi tanpa harus datang ke bank.


Sementara itu, Pemsie Bank Sulselbar Cabang Selayar, Muhammad Ramlan dalam materinya menjelaskan bahwa dalam kerjasama ini, pihaknya memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi pada mitra Bank Sulselbar. Cukup tim dan petugas bank yang akan melakukan verifikasi kelengkapan berkas


Dalam kesempatan tersebut, perwakilan bank Sulselbar memberikan nomer contact person untuk memudahkan para PPK berkordinasi dalam melakukan transaksi dan informasi bank agar pelaksanaan pilkada berjalan dengan lancar. (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KPU Selayar Dan Bank Sulselbar Gelar Rakor Mudahkan Transaksi PPK Jelang Pilgub Sulsel

Trending Now

Iklan