Senin, 25 Desember 2017

Ketua Panwaslu Selayar, Buka Resmi Rakor Pengawasan Partisipasif

MEDIA SELAYAR. Rapat Koordinasi Pengawasan Partisipatif  dibuka oleh Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Kepulauan Selayar, Muhammad Tahir. Rakor tersebut berlangsung di Reyhan Square, hari ini 25 Desember 2017. Rakor akan dilaksanakan selama dua hari hingga Selasa 26 Desember 2017.

Rakor ini, dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Syamsu Ridwan S.IK, Para Pimpinan Partai Politik, Para Pimpinan Ormas, Okp dan Lsm.

Dalam sambutan pembukaannya, Ketua Panwas, Muhammad Tahir menjelaskan bahwa pelaksanaan rakor ini dilaksanakan untuk mensosialisasikan dan menyamakan pendapat dalam penerapan peraturan pemilu yang akan diterapkan dalam sejumlah pesta demokrasi yang akan datang. Setidaknya rakor ini dapat menjadi media agar aturan-aturan tersebut dapat sampai ketingkat bawah.

Paling tidak dari pelaksanaan rakor ini dapat menjadi sebuah pemahaman dan kesepakatan agar peraturan dan perundang-undangan terkait Pemilu dapat diketahui hingga masyarakat bawah, jelas Muhammad Tahir.

Muhammad Tahir berharap agar para peserta rakor mengikuti jalannya rakor dan dapat bermanfaat. Selanjutnya Muhammad Tahir membuka rapat korrdinasi dengan resmi. (Takwin)

BACA SELANJUTNYA ..........

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.