Selayar
Home » , , , » Keindahan Pulau Selayar Makin Diminati Wisatawan

Keindahan Pulau Selayar Makin Diminati Wisatawan

Penulis Media Selayar on Minggu, 03 Desember 2017 08.27.00

Keindahan Pulau Selayar, Makin Diminati Wisatawan

MEDIA SELAYAR
. Tidak akan sia-sia jika kemudian Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar saat ini sementara berjuang keras meloloskan daerahnya sebagai Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata. Pasalnya, daerah kepulauan Selayar memang merupakan daerah yang memiliki keindahan panorama yang eksotis, mulai dari keindahan bawah laut maupun obyek wisata serta budayanya yang beraneka ragam. 

Keindahan Pulau Selayar, Makin Diminati Wisatawan

Layaklah jika daerah ini kemudian mendapat kunjungan wisatawan yang semakin hari semakin meningkat. Misalnya sepekan terakhir ini, kunjungan ke sejumlah obyek wisata khusunya wisata underwater sangat padat. Hal ini terlihat dari aktivitas para pemandu selam Selayar Dive Adventure (SDA) yang tidak pernah kosong mengantar tamu menyelam di keindahan bawah laut daerah ini. 

Keindahan Pulau Selayar, Makin Diminati Wisatawan

Selain keindahan bawah lautnya, Kabupaten Kepulauan Selayar juga mulai dikenal sebagai daerah dengan spot mancing yang paling menantang bagi para pemancing di Indonesia dan manca negara. Ada beberapa titik spot mancing yang dimiliki daerah ini. Malah dalam beberapa pekan kemarin, lomba mancing Internasional telah dihelat di daerah ini. 

Keindahan Pulau Selayar Makin Diminati, Wisatawan

Menurut para peserta profesional yang ikut serta, sangat puas dan akan datang lagi mengunjungi spot mancing sejuta sensasi di perairan laut Selayar, yang berbatasan dengan laut flores dimana pada spot ini dikenal banyak ikan predator diantaranya tuna, tengiri, waho, GT dan lainnya.

Keindahan Pulau Selayar, Makin Diminati Wisatawan

Tak kalah menariknya adalah wisata kuliner dan wisata bahari menikmati sunset di sepanjang pantai Benteng Selayar. Hal ini telah mendunia namun masih banyak yang penasaran dengan keindahan Selayar. Untuk tidak penasaran, Yuk #AyoKeSelayar. 

Keindahan Pulau Selayar, Makin Diminati Wisatawan

Belum lagi keindahan Kawasan Takabonerate dengan Pulau Tinabo yang dikenal diseantero dunia. Disana para wisatawan bisa berinteraksi dengan ikan hiu di bibir pantai Pulau Tinabo. Trus spot diving yang tidak diragukan keindahannya. Ada Wall Jinato dan keindahan wisata bahari yang tidak dapat ditemukan di belahan dunia manapun. BACA SELANJUTNYA..................    

Dokumentasi by IB

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar