Minggu, 31 Desember 2017

Kapolres Pimpin Apel, PAM Tahun Baru 2018, 200 Personil Diturunkan

MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp Syamsu Ridwan S.IK pimpin apel Pengamanan Tahun Baru 2018 di lapangan upacara Mapolres Kepulauan Selayar pada Minggu 31 Desember 2017. Apel dihadiri oleh personil Polres Kepulauan Selayar.

Dalam arahannya, Kapolres Akbp. Syamsu Ridwan S.IK menekankan kepada jajaran agar melaksanakan pengamanan dengan melakukan pantauan situasi keamanan, khususnya di Posko dan wilayah yang menjadi tanggung jawab masing-masing.

Dalam PAM tahun baru ini, dikerahkan sebanyak 200 personil terdiri dari jajaran Kepolisian, TNI Kodim 1415, Satpol PP dan Dishub.

Personil telah ditempatkan pada sejumlah titik kerawanan termasuk di Lokasi -lokasi keramaian, antisipasi miras dan kerawanan lainnya. Dan tentunya kita berharap agar malam menyambut tahun baru dapat berlangsung kondusif dan tidak ada sesuatu apapun yang terjadi “, Kata Kabag Ops. Kompol DG. Singai.

Antisipasi arus lalu lintas dan kerawanannya di malam pergantian tahun, Satuan Lalulintas lintas juga menurunkan seluruh Personil Lantas. (Ajen)


BACA SELANJUTNYA ....

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.