Iklan

Hujan Terus Landa Selayar, Sejumlah Ruas Jalan Dan Pemukiman Warga Mulai Tergenang

Media Selayar
Jumat, 22 Desember 2017 | 03:22 WIB Last Updated 2022-05-04T03:24:49Z

MEDIA SELAYAR. Hingga dinihari pukul 03.00 Wita, Jumat 22 Desember 2017, hujan masih terus mengguyur wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar. Hujan yang mengguyur daerah ini sudah berlangsung selama kurang lebih 30 jam lamanya. Akibatnya sejumlah ruas jalan di ibu kota Kabupaten Kepulauan Selayar, Benteng tergenang air hujan.

Bukan saja ruas jalan namun air hujan sudah menggenangi sejumlah titik pemukiman warga di Benteng. Diantaranya sebagian Kelurahan Benteng Selatan dan Benteng Utara. sementara itu di Kelurahan Benteng sejumlah tempat juga terpantau tergenang air hujan. Dari pantauan lainnya, air hujan mengalir dari arah timur kota Benteng. ketinggian air tertinggi saat Tim Media Selayar memantau di Benteng terjadi di sekitar jalan Kesehatan atau tepatnya didepan Puskesmas Benteng dan Aspol. Dimana air hujan mengalir dari utara dan timur jalan tersebut. Tinggi airnya hampir mencapai lutut orang dewasa.

Selain itu, cuaca buruk juga diinformasikan telah menjadi penyebab padamnya listrik didaerah ini. Pemadaman mendadak aliran listrik puluhan kali telah terjadi sejak Kamis hingga Jumat dinihari.

Simak Video diatas, hasil pantauan Tim Liputan Media Selayar didalam kota Benteng.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hujan Terus Landa Selayar, Sejumlah Ruas Jalan Dan Pemukiman Warga Mulai Tergenang

Trending Now

Iklan