Selayar
Home » , , , , , , , » Bupati Serahkan Simbolis Bantuan Sosial TA 2017

Bupati Serahkan Simbolis Bantuan Sosial TA 2017

Penulis Media Selayar on Sabtu, 30 Desember 2017 16.07.00

Bupati Serahkan Simbolis, Bantuan Sosial TA 2017

MEDIA SELAYAR. Sebanyak 333 orang masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar menerima bantuan dari Dinas Sosial. Bantuan diserahkan oleh Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali secara simbolis. Penyerahan bantuan ini berlangsung di baruga Rumah Jabatan Bupati pada Sabtu 30 Desember 2017. 

Dalam penyerahan tersebut, Bupati didampingi oleh Kadis Sosial, Drs. Musytari MM. Pub. Dimana dalam laporannya menjelaskan bahwa jumlah 333 orang penerima bantuan tersebut akan menerima bantuan berupa sembako dan jualan sembako, mesin jahit, peralatan pijat kebugaran jasmani, ternak ayam, peralatan dan bahan percetakan sablon, alat pertukangan, fiber, Rang/Dari, kawat duri dan uang tunai.

Musytari juga menjelaskan bahwa jumlah penerima bantuan sepanjang Tahun 2017 yang tersalurkan melalui Dinas Sosial sebanyak 1.598 orang dengan total anggaran Rp. 5.400.600.000,dan terbagi menjadi 21 item kegiatan.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali berharap agar bantuan yang diserahkan itu dapat dimanfaatkan dan digunakan oleh penerima sebaik-baiknya. Mengingat hal ini adalah bagian dari bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakatnya.
"Saya harap bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, dan jangan dipindahtangankan kepada orang lain,” kata Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali.

Mengingat anggaran yang terbatas, maka penyaluran bantuan kita laksanakan secara bertahap. Maka melalui kesempatan ini saya meminta kepada masyarakat penerima bantuan yang hadir di sini agar membantu pemerintah mensosialisasikan kepada masyarakat lainnya, bahwa pemerintah telah menjalankan program gratisnya,” terang Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali menutup sambutannya. (KT2)


BACA JUGA : 

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar