Selayar
Home » , , » Wakil Bupati Buka Resmi Sosialisasi Bahaya Narkoba

Wakil Bupati Buka Resmi Sosialisasi Bahaya Narkoba

Penulis Media Selayar on Kamis, 16 November 2017 15.19.00

Wakil Bupati, Buka Resmi Sosialisasi Bahaya Narkoba

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr.H.Zainuddin SH. MH mengingatkan akan bahaya penyalahgunaan narkotika karena bisa mengakibatkan kematian.Untuk itulah, Wakil Bupati mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk terus berkomitmen Anti Narkoba.

Hal ini ditegaskan oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar saat membuka resmi pelaksanaan Sosialisasi Bahaya Narkoba yang mengusung tema "Membangkitkan Generasi Muda yang Berjiwa, Berpikir, dan Berinovasi Tanpa Narkoba"

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Bupati berlangsung di ruang pola kantor Bupati Kepulauan Selayar, pada Kamis 16 Nopember 2017 dengan peserta para pelajar tingkat SMP dan SMA sederajat bersama guru lingkup Kabupaten Kepulauan Selayar.

Hadir dalam pembukaan Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, diantaranya Dandim 1415, Kapolres, Ketua Pengadilan, Kepala kejaksaan Negeri,  Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si dan Para Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Kepulauan Selayar. 

Kegiatan sosialisasi bahaya narkoba ini dilaksanakan oleh Badan Narkotika Kabupaten bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bupati Sidak Kedisiplinan Kerja Pegawai Di Kantornya

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar