Selayar
Home » , , » Wabup Kep. Selayar Buka Seminar Kewirausahaan Berbasis Masjid

Wabup Kep. Selayar Buka Seminar Kewirausahaan Berbasis Masjid

Penulis Media Selayar on Minggu, 26 November 2017 12.53.00

Wabup Kep. Selayar, Buka Seminar Kewirausahaan Berbasis Masjid

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH.MH membuka secara resmi pelaksanaan seminar Kewirausahaan yang diselenggarakan oleh DPD Wahdah Islamiyah Kepulauan Selayar. pembukaan berlangsung hari ini Minggu 26 Nopember 2017 di Reyhan Square Benteng Selayar.

Seminar tersebut mengusung tema " Membangun Kewirausahaan Berbasis Masjid". Seminar ini menghadirkan pemateri, AM. Iqbal Parewangi. Senator DPD MPR RI, Saefullah Parewangi, Ketua IPWI Indonesia dan HM. Arsyad, Owner reyhan Square Hotel. Seminar ini diikuti oleh pengurus masjid di Selayar dan anggota Wahdah Islamiyah.

Dalam laporan Ketua DPD Wahdah Islamiyah Kepulauan Selayar, Incah Jaya S.Pdi menyampaikan sejumlah hal mengenai pelaksanaan kegiatan dan menerangkan tujuan dari pelaksanaan seminar ini.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH dalam sambutannya sebelum membuka seminar secara resmi, memberi apresiasi atas terselenggaranya seminar ini.

Wakil Bupati menjelaskan bahwa dalam kegiatan kewirausahaan ada dua aspek yang harus dicermati dengan baik. Yakni aspek halal dan legalnya sebuah usaha. Serta mengajak kepada seluruh peserta agar mampu bekerja ikhlas dan mampu berkorelasi dengan dimensi manusia yakni dimensi hati dan dimensi perbuatan serta mampu berkomitmen dan mandiri.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati juga menjelaskan singkat tentang teori organisasi dan administrasi aktif dihadapan para peserta seminar.Dan berpesan kepada nara sumber untuk memberikan pencerahan dan kajian-kajian terbaik kepada peserta seminar. BACA SELANJUTNYA...........

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar