Iklan

Video : Bupati Sidak Seribuan Karung Beras Raskin Rusak Di Pelabuhan

Media Selayar
Kamis, 09 November 2017 | 16:39 WIB Last Updated 2022-10-18T00:38:47Z

MEDIA SELAYAR. Tidak berhenti dengan mengunjungi satu persatu rumah warganya untuk membuktikan kebenaran informasi yang diterima tentang mutu beras Rastra atau yang sebelumnya disebut Raskin dibagi kepada masyarakat dengan standar mutu yang memprihatinkan.

Bupati Muh. Basli Ali kemudian melanjutkan pada siang harinya langsung melakukan sidak setelah menerima kembali informasi bahwa beras raskin jatah warga kepulauan telah didrop ke dermaga. Bupati melakukan sidak ke pelabuhan Benteng dan menemukan ada seribuan karung beras rastra untuk masyarakat kepulauan dengan kondisi yang sama ditemukan sebelumnya.

Bupati mengetahui bahwa ribuan beras tersebut akan dibawa ke Pasilambena dan Desa Tambuna di pulau Pasitallu Kecamatan Takabonerate. Bupati kemudian meminta agar beras tersebut dipending dulu karena kondisi beras yang tidak sesuai dengan apa yang dibicarakan dengan Bulog sebagai penyuplai.

Dalam sidak dipelabuhan ini, Bupati didampingi Kapolres Akbp. Syamsu Ridwan S.Ik dan Wakapolres, Kompol Syamsul P. bersama jajaran Satreskrim Polres Kep. Selayar.

Beras yang diminta disuplai adalah beras medium kwalitas dan bukan beras seperti ini, tegas Bupati. Saya tidak mau warga Selayar mengkonsumsi ini, saya tahan dulu pembagiannya dan kita akan minta ini diganti kepada Bulog. (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Video : Bupati Sidak Seribuan Karung Beras Raskin Rusak Di Pelabuhan

Trending Now

Iklan