Kamis, 09 November 2017


MEDIA SELAYAR. Tidak berhenti dengan mengunjungi satu persatu rumah warganya untuk membuktikan kebenaran informasi yang diterima tentang mutu beras Rastra atau yang sebelumnya disebut Raskin dibagi kepada masyarakat dengan standar mutu yang memprihatinkan.

Bupati Muh. Basli Ali kemudian melanjutkan pada siang harinya langsung melakukan sidak setelah menerima kembali informasi bahwa beras raskin jatah warga kepulauan telah didrop ke dermaga. Bupati melakukan sidak ke pelabuhan Benteng dan menemukan ada seribuan karung beras rastra untuk masyarakat kepulauan dengan kondisi yang sama ditemukan sebelumnya.

Bupati mengetahui bahwa ribuan beras tersebut akan dibawa ke Pasilambena dan Desa Tambuna di pulau Pasitallu Kecamatan Takabonerate. Bupati kemudian meminta agar beras tersebut dipending dulu karena kondisi beras yang tidak sesuai dengan apa yang dibicarakan dengan Bulog sebagai penyuplai.

Dalam sidak dipelabuhan ini, Bupati didampingi Kapolres Akbp. Syamsu Ridwan S.Ik dan Wakapolres, Kompol Syamsul P. bersama jajaran Satreskrim Polres Kep. Selayar.

Beras yang diminta disuplai adalah beras medium kwalitas dan bukan beras seperti ini, tegas Bupati. Saya tidak mau warga Selayar mengkonsumsi ini, saya tahan dulu pembagiannya dan kita akan minta ini diganti kepada Bulog. (Lo2)


BERITA TERKAIT : 

  1. Bupati Kep. Selayar Kecewa, Temukan Pembagian Beras Rastra " Bubbukang"
  2. Video : Bupati Sidak Gudang Raskin Bensel Temukan 180 Karung Beras Tua Dan Berbau

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.