Selayar
Home » , , , , » TPID Kecamatan Pasimasunggu Terbentuk

TPID Kecamatan Pasimasunggu Terbentuk

Penulis Media Selayar on Selasa, 14 November 2017 14.10.00


Laporan Pewarta Selayar Wil.Kepulauan : Muhsar

MEDIA SELAYAR. Musyawarah Antar Desa (MAD) telah menetapkan terbentuknya Tim Pelaksana Inovasi Desa ( TPID ) Kec. Pasimasunggu. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kecamatan Pasimasunggu, hari ini, Selasa 14 Nopember 2017.

MAD dibuka oleh Camat Pasimasunggu yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan, Ilham Kaidati dan dihadiri oleh Tenaga Ahli PID, Agus Salim, S.Sos dan Hasyimuddin, pendamping desa

Tim Pelaksana Inovasi Desa yang sudah dibentuk diharapkan dapat berjalan efektif dan memberi kontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat desa.

Garis besar dari program inovasi desa ini ialah penguatan dan pengembangan pemanfaatan dana desa yang dikucurkan pemerintah pusat kepada pemerintah desa. Dimana dalam pelaksanaannya ada tiga bidang yang mencakup program inovasi desa ini yakni, pengembangan ekonomi desa, sumber daya manusia, dan infrastruktur yang bersifat inovatif.

Berikut nama-nama TPID Kecamatan Pasimasunggu yang terpilih, Kamrul Huda, Muh Rival, Vatoari, Supriadi, Andi Herlin, Haslinda, Ariani.

Dinas LHK Selayar Sosialisasikan Produk Hukum Lingkungan Hidup

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA