Kamis, 30 November 2017

Suasana Akrab Di Malam Ramah Tamah, Hari Jadi Selayar Ke 412

MEDIA SELAYAR
. Acara Malam Ramah Tamah Hari Jadi ke-412 Selayar berlangsung dalam suasana keakraban dan meriah. Acara ini dilaksanakan dipendopo Rujab Bupati Kepulauan Selayar.

Wakil Bupati Kepulauan Dr. H. Zainuddin SH.MH kepada para tamu dan undangan yang hadir menyampaikan rasa haru dan gembiranya serta mengucapkan terima kasih atas banyaknya yang hadir dari luar Selayar pada Hari Jadi Selayar ke 412 ini.

Malam ramah tamah adalah rangkaian peringatan Hari Jadi Selayar ke 412. Dan dalam acara ini dilaksanakan pemberian sejumlah penghargaan dan pemberian santunan kepada anggota veteran pejuang kemerdekaan RI dan onderstand, penyerahan satya lencana karya satya, dan penetapan kecamatan percontohan. 

Dr. H. Zainuddin, SH. MH Mari dalam sambutannya menyampaiakan ajakan untuk bersama membangun Kabupaten Kepulauan Selayar. Dimana Pariwisata dan Perikanan menjadi sektor unggulan dan merupakan program pemerintah daerah dalam mempercepat pencapaian visi "Terwujudnya Masyarakat Maritim Yang Sejahtera Berbasis Nilai Agama Dan Budaya ". BACA SELANJUTNYA ............................

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.