Selayar
Home » , , , , , , , » Ribuan Peserta Meriahkan Gerak Jalan Santai HGN Dan HUT PGRI Ke 72

Ribuan Peserta Meriahkan Gerak Jalan Santai HGN Dan HUT PGRI Ke 72

Penulis Media Selayar on Minggu, 26 November 2017 08.32.00

Ribuan Peserta Meriahkan Gerak Jalan Santai, HGN Dan HUT PGRI Ke 72

MEDIA SELAYAR. Ribuan peserta gerak jalan santai memeriahkan Hari Guru Nasional 2017 dan HUT PGRI ke 72 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar dilepas dari depan Rumah jabatan Bupati Kepulauan Selayar oleh Bupati, Muh. Basli Ali.

Ribuan peserta tersebut terdiri dari ribuan siswa dan guru serta peserta umum. Usai dilepas Bupati, ribuan peserta ini bergerak menyusur jalan Jenderal Sudirman benteng dan berputar menyisir jalan Kartini hingga finish dijalan Sultan Hasanuddin, tepatnya di depan SD. Benteng II yang juga dijadikan pusat acara penyerahan hadiah-hadiah bagi pemenang.

Bupati Muh. Basli Ali, Ketua DPRD, A. Mappatunru, Sekda, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si, Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Syamsu Ridwan S.IK dan Wakapolres, Kompol Syamsuddin P, Kadis Pendidikan, Drs. Mustakim KR. M.M,Mpd bersama sejumlah pejabat OPD Pemkab Kepulauan Selayar ikut menjadi peserta dalam kegiatan ini.

Ribuan Peserta Meriahkan Gerak Jalan Santai, HGN Dan HUT PGRI Ke 72

Kemeriahan dipusat acara penerimaan lomba gerak jalan santai ini juga tak lepas dari gecoan ceria dan dinamis oleh master of ceremony, Mba'Dian yang satu persatu membuka pertanyaan kuis live berhadiah ditengah-tengah peserta.

Kepala Dinas pendidikan dan Kebudayaan, Drs. Mustakim KR. M.M,Mpd yang juga adalah Ketua PGRI Kabupaten Kepulauan Selayar, disela-sela kegiatan ini menjawab pertanyaan media bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai rangkaian memeriahkan Hari Guru Nasional 2017 dan HUT PGRI Ke 72.

Dari catatan Panitia, ada 10 ribu kupon peserta yang dipastikan dikeluarkan oleh panitia Gerak Jalan santai ini.

Ribuan Peserta Meriahkan Gerak Jalan Santai, HGN Dan HUT PGRI Ke 72

Dalam kesempatan ini, Bupati Kepulauan Selayar menyerahkan hadiah utama kepada pemenang, an. Zulfikar, disusul oleh pejabat lainnya pada hadiah berikutnya. BACA SELANJUTNYA....... 

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar