Iklan

Puluhan Nelayan Desa Kembang Ragi Terima Bantuan Mesin Katinting

Media Selayar
Jumat, 17 November 2017 | 12:04 WIB Last Updated 2017-11-17T04:04:50Z
Puluhan Nelayan Desa Kembang Ragi, Terima Bantuan Mesin Katinting

MEDIA SELAYAR. Kepala Desa Kambang Ragi, Kecamatan Pasimasunggu Kabupaten Kepulauan Selayar, M. Ikbal menyerahkan langsung bantuan mesin katiting kepada 55 orang nelayan didesa tersebut. Penyerahannya berlangsung di Kantor Desa Kambang Ragi pada (15/11).

Kepala Desa Kembang Ragi, M. Ikbal kepada para nelayan penerima menyampaikan harapan agar bantuan yang diterima tersebut dipergunakan sesuai peruntukannya. Dengan maksud agar bantuan adalah dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat nelayan Desa Kambang Ragi.

M. Ikbal juga berpesan agar mesin yang diterima dapat dirawat dan digunakan selama mungkin, dalam artian agar nelayan penerima bisa menggunakan dan merawat mesin bantuan tersebut. Bantuan mesin katinting ini dibeli dari dana desa TA 2017 pemberdayaan masyarakat nelayan, jelas M. Ikbal.

Sementara itu, Malka, salah seorang nelayan penerima dari dusun Karama desa Kembang Ragi mengaku sangat gembira menerima bantuan dari pak Desa dan menyampaikan bahwa bantuan mesin tersebut sangat berarti bagi dirinya dan keluarganya. Bantuan ini menurutnya akan digunakan sebaik mungkin dan Insya Alah, hasil melaut bisa lebih meningkat karena perahu saya sudah pakai mesin. (Muhsar)




Kunker Ke Pulau, Kapolres Tatap Muka Dengan Warga Pasimasunggu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puluhan Nelayan Desa Kembang Ragi Terima Bantuan Mesin Katinting

Trending Now

Iklan