Selayar
Home » , , , » Pemerintah Kel.Putabangun Dor To Dor Ingatkan Warga Untuk Kandangkan Ternaknya

Pemerintah Kel.Putabangun Dor To Dor Ingatkan Warga Untuk Kandangkan Ternaknya

Penulis Media Selayar on Selasa, 07 November 2017 11.00.00

Pemerintah Kel.Putabangun Dor To Dor, Ingatkan Warga Untuk Kandangkan Ternaknya

MEDIA SELAYAR. Penanganan ternak liar atau ternak yang tidak dikandangkan oleh pemiliknya diwilayah Kelurahan Putabangun, Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar, hingga saat ini masih menjadi prioritas pemerintah setempat.

Tim penanganan yang dibentuk oleh Pemerintah Kelurahan Putabangun, terus melakukan penanganan dengan target semua ternak dikandangkan. Bukan apanya, mayoritas warga adalah petani kebun. Bila kemudian ternak ini merusak tanaman petani maka tentu saja akan berimbas pada hasilnya.

Belum lagi ternak  yang tidak dikandangkan kerap menjadi penyebab jatuhnya korban kecelakaan. Hal ini diutarakan oleh AIPTU. Hasan S.Sos, Bhabinkamtibmas Kelurahan Putabangun.

Pemerintah Kel.Putabangun Dor To Dor, Ingatkan Warga Untuk Kandangkan Ternaknya

Sampai awal pekan ini Pemerintah Kelurahan Putabangun juga masih memproses sejumlah kasus ternak yang kedapatan berkeliaran dipemukiman dan memasuki area perkebunan warga. Ada beberapa kasus dan sementara dalam proses.

Sebagai langkah antisipasi maka Tim Kelurahan Putabangun masih terus bergerak melakukan patroli sekaligus memantau keberadaan ternak dan kegiatan sosialisasi akan pentingnya mengkandangkan ternak.

Sementara itu, pergerakan Tim penanganan ternak di Kelurahan Putabangun masih terus bergerak dor-to-dor ke rumah warga. Babinsa Serma Bahtiar dan Bhabinkamtibmas, Hasan S. Sos yang menjadi motor Tim ini mengingatkan kepada warga pentingnya ketaatan pada peraturan khususnya pada peternak yang belum mengandangkan ternaknya. (Lo2)


Tegakkan Perda Penertiban Ternak, Kelurahan Putabangun Layak Jadi Percontohan



BERITA TERBARU :
Bupati Dan Wabup Temui Gubernur, Bahas Agenda JK ke Selayar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar