Home » , , » Pappi Suarakan Relokasi TPU Bonehalang Dan Dukung Pembukaan KTH

Pappi Suarakan Relokasi TPU Bonehalang Dan Dukung Pembukaan KTH

Penulis Media Selayar on Senin, 06 November 2017 12.40.00

Pappi Suarakan Relokasi TPU Bonehalang, Dan Dukung Pembukaan KTH


MEDIA SELAYAR. Yesril Laoh anggota Komisi III Dprd Kabupaten Kepulauan Selayar menegaskan pentingnya ruang terbuka hijau di selatan kota Benteng dan berjanji akan memperjuangkan melalui jalur aspirasi perbaikan infrastruktur jalan yang ada di lingkungan Bonehalang Selatan. Kelurahan Benteng Selatan, Kecamatan Benteng.

Anggota DPRD Kepulauan Selayar dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Yesril Laoh akan meminta bantuan dan kerjasama rekan-rekan anggota DPD Kepulauan Selayar, untuk dapat memberikan dukungan terhadap aspirasi pembangunan infrastruktur jalan di lingkungan Bonehalang Selatan. 

Yesril Laoh yang kerap disapa Pappi oleh warga, juga menegaskan pentingnya merealokasi pemakaman umum (TPU) lingkungan Bonehalang Selatan dan mendukung rencana pembukaan kawasan terbuka hijau (KTH) di Bonehalang oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Rencananya untuk lokasi ini, akan ditata serapi mungkin, lengkap dengan fasilitas penerangan lampu jalan yang akan di bangun di sepanjang kawasan taman kota Bonehalang Selatan, sampai di depan SMK Negeri Kelautan.

Sejumlah sarana pendukung wisata akan dialokasikan untuk mendukung terbangunnya lingkungan Bonehalang Selatan sebagai kawasan terbuka hijau (KTH). 

Merubah kawasan pemakaman umum Bonehalang Selatan menjadi kawasan terbuka hijau (KTH) disambut gembira oleh sejumlah warga masyarakat di sekitar SMK Kegeri Kelautan. Warga ikut mengaminkan rencana tersebut.

“Pemilik lahan pasti akan sangat bersyukur, kalau pemakaman ini bisa direalokasi dan ditata menjadi kawasan terbuka hijau,” komentar salah seorang warga masyarakat lingkungan Bonehalang Selatan. (Fas)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA