Rabu, 15 November 2017

Muh. Basri, Ketua Baru DPC Partai Hanura Selayar

MEDIA SELAYAR. Muscalub DPC.Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Selayar yang berlangsung hari ini, Rabu 15 Nopember 2017, di Baruga Bonerate Kabupaten Kepulauan Selayar menetapkan Muh. Basri S.Pd sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Selayar periode 2017 -2021.

Muh. Basri S.Pd terpilih dalam Muscablub setelah melalui proses sidang pleno sebanyak 4 kali. Sidang pleno tersebut dipimpin oleh Para Penguru DPD Partai Hanura Sulsel, yakni Sekretaris DPD Partai Hanura Sulsel bergantian dengan Pengurus DPD Partai Hanura Sulsel lainnya, diantaranya, Ir. Imbar Ismail SE. MH. MM dan H. Anwar Ladambu.

Terpilihnya Muh. Basri S.Pd ditandai dengan penyerahan Pataka Partai Hanura dari Pengurus DPD Partai Hanura Sulsel, Dr. Ir. Affandy Agusman Aris SE. MM.kepada Muh. Basri dengan pesan akan dikibarkan diseluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Muh. Basri S.Pd dalam sambutannya menyebut bahwa terpilihnya ia sebagai ketua DPC. Partai Hanura Kabupaten kepulauan Selayar adalah amanah dan harus diemban sebagai tanggungjawab yang nantinya bisa dilaksanakan. Saya tidak pernah menyangka akan terpilih sebagai ketua Partai Hanura. Saya akan terapkan 5 S agar seuluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar bisa senang kepada Partai Hanura. SELANJUTNYA.....

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.