Selayar
Home » , , » Meriahnya Karnaval Dan Atraksi Budaya Jelang Hari Jadi Selayar Ke 412

Meriahnya Karnaval Dan Atraksi Budaya Jelang Hari Jadi Selayar Ke 412

Penulis Media Selayar on Selasa, 28 November 2017 17.48.00

Meriahnya Karnaval Dan Atraksi Budaya, Jelang Hari Jadi Selayar Ke 412

MEDIA SELAYAR. Ribuan orang ikut mejadi peserta karnaval budaya dari 87 Desa dan Kelurahan di 11 Kecamatan se-Kabupaten Kepulauan Selayar menyemarakkan defile karnaval budaya memeriahkan Hari Jadi Selayar ke 412. Karnaval Budaya ini menarik perhatian ribuan penonton sepanjang jalan yang dilalui peserta. Pasalnya dalam karnaval ini, peserta menampilkan atraksi budaya dari masing masing kecamatan.

Defile rombongan Karnaval Budaya ini dilepas oleh Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, tepat didepan Rumah Jabatan, hari ini Selasa 28 Nopember 2017. Dalam pembukaan dan pelepasan peserta karnaval budaya ini dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah, Asisiten, Para Pimpinan OPD Lingkup Pemkab dan undangan lainnya.

Defile peserta diawali oleh rombongan karnaval dari Persatuan Masyarakat Selayar (Permas), disusul barisan karnaval dari kecamatan Bontomanai dan Kecamatan Benteng dan seterusnya dari seluruh Kecamatan se-Kabupaten Kepulauan Selayar..

Seluruh peserta karnaval melakukan atraksi budaya didepan panggung kehormatan. Dimana pada setiap atraksi dilakukan, akan mendapat aplaus dari para penonton yang berdiri disekitar tribun kehormatan. Hal yang sama juga terjadi disepanjang jalan yang dilalui peserta. BACA SELANJUTNYA......................

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar