Selayar
Home » , , , , , » Mantap, Tim Takraw Selayar Lolos Ke Porda Pinrang 2018

Mantap, Tim Takraw Selayar Lolos Ke Porda Pinrang 2018

Penulis Media Selayar on Jumat, 10 November 2017 14.54.00

Mantap, Tim Takraw Selayar, Lolos Ke Porda Pinrang 2018

MEDIA SELAYAR. Ketua Komite Nasional Olah raga Indonesia (KONI) Kabupaten Kepulauan Selayar, Jonni Hidayah, membenarkan bahwa Tim Sepak Takraw Kabupaten Kepulauan Selayar yang berlaga pada pertandingan Pra Porda Sulsel 2018 di gedung Mulo Makassar, telah dinyatakan lolos ke Porda Pinrang.

Tim Takraw Putra dan Putri Selayar ini dinyatakan lolos pra porda, setelah sebelumnya berhasil meraih prestasi gemilang dengan mengalahkan tim takraw dari Kabupaten Takalar, Bone, Bantaeng, dan Bulukumba.

Sekretaris Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Abd. Wahab yang juga sebagai pelatih PSTI saat dikonfirmasi mengungkapkan kegembiraannya, setelah atlitnya Putra dan Putri dinyatakan lolos ke Porda Pinrang 2018. 

"Alhamdulillah, Tim Pra Porda Sepaktakraw Putera  dan  Puteri Tanadoang Kabupaten Kepulauan Selayar telah berhasil Lolos ke Porda 2018 Pinrang dengan Predikat Terbaik karena Allah tak pernah terkalahkan dgn semua lawannya dari babak Penyisihan sampai Final, Pengurus PSTI kabupaten Kepulauan Selayar menyampaikan terima kasih kepada Pak Bupati dan Bapak Ketua Umum Koni Kepulauan Selayar dan seluruh masyarakat Kepulauan Selayar atas Dukungannya" tulis, Abd.Wahab melalui WA ke Media Selayar. 

Untuk diketahui bahwa saat ini PSTI, dipimpin oleh Ady Ansar, Shut MM.Pub sebagai Ketua Umum. Sementara data lainnya yang didapatkan bahwa dalam ajang praporda ini, Tim Sepak takraw Selayar menurunkan 30 orang atlit takraw, yakni 15 atlit putra dan 15 atlit putri. (Lo2)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar