Iklan

Ketua KONI Terima Kunjungan Pengurus PERGATSI Sulsel

Media Selayar
Senin, 06 November 2017 | 20:24 WIB Last Updated 2017-11-06T12:24:22Z
Ketua KONI, Terima Kunjungan Pengurus PERGATSI Sulsel

MEDIA SELAYAR. Ketua KONI Kabupaten Kepulauan Selayar, Jonni Hidayah, hari ini Senin 6 Nopember 2017 menerima secara resmi Pengurus Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (PERGATSI) Sulsel yang berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar.

Rombongan pengurus PERGATSI dipimpin oleh, Sekretaris Pergatsi Sulsel, Ir. H. Iskandar Arsyad, M.si dan Ir. Hj. Asmawati, M.Si, Ketua Bidang Pengembangan.

Kepada Ketua KONI, Pengurus PERGATSI Sulsel ini menyampaikan bahwa tujuan kunjungan ke daerah ini adalah memperkenalkan olahraga gateball yang masih baru, sekaligus menyampaikan adanya rencana pembentukan kepengurusan PERGATSI di Kab Kep. Selayar.

Ketua KONI Kabupaten Kepulauan Selayar, Jonni Hidayah, menyambut baik kunjungan tersebut dan menyatakan bahwa KONI Selayar siap mendukung pengembangan olah raga yang terbilang baru di Selayar. Selanjutnya menyampaikan hal positif terkait rencana pembentukan kepengurusan PERGATSI di Selayar.

Usai pertemuan dikantor KONI, pengurus PERGATSI Sulsel dan Ketua KONI memasuki lapangan Pemuda Benteng memperagakan olah raga baru ini dihadapan masyarakat dan atlit yang ada di lapangan pemuda.

Untuk diketahui bahwa Ketua Umum Persatuan Olah Gateball Seluruh Indonesia adalah Menteri Pekerjaan Umum, Basuki Hadimuljono. (Let)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua KONI Terima Kunjungan Pengurus PERGATSI Sulsel

Trending Now

Iklan