Minggu, 12 November 2017

Ketua KONI Selayar : Sudah 6 Cabor, Loloskan Atletnya Ke Porda Sulsel 2018

MEDIA SELAYAR. Hingga saat ini, KONI Kabupaten Kepulauan Selayar masih terus menunggu hasil positif dari sejumlah atlet yang berlaga pada cabang olah raga yang akan dipertandingkan pada Porda Pinrang 2018 yang akan datang. Dan yang telah dapat dipastikan ada atlet Selayar akan berlaga, sudah 6 cabang olah raga.

Ketua KONI Kabupaten Kepulauan Selayar, Jonni Hidayah, menjelaskan bahwa sudah ada 6 cabang olah raga yang telah pasti meloloskan atlitnya ke Porda Pinrang 2018. Keenam cabang tersebut adalah Sepak Bola, Bulutangkis, Pencak silat, Sepak Takraw, Karate dan Balap Motor.

Mengenai cabang olah raga yang lainnya belum pasti Bos, kita masih menunggu hasil, kan sementara pra porda, jadi kita berharap agar bisa meloloskan atlit kita lagi dicabang yang lain. Mari kita doakan Bos, jelas Jonni Hidayah.

Sementara itu, Ketua Cabor Balap Motor Selayar, Andi Israhuddin, menyayangkan pernyataan sekretaris KONI Selayar di Media online bahwa atlet cabor Balap Motor Selayar tidak lolos ke Porda Sulsel 2018, Baca Selengkapnya......

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.