Selayar
Home » , , , , , , , , » Ketua IPHI Selayar Buka Seminar Cara Mudah Ke Baitullah

Ketua IPHI Selayar Buka Seminar Cara Mudah Ke Baitullah

Penulis Media Selayar on Selasa, 21 November 2017 17.30.00

Ketua IPHI Selayar, Buka Seminar Cara Mudah Ke Baitullah

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH.MH, sebagai Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Selasa 21 Nopember 2017, membuka secara resmi pelaksanaan seminar Cara Mudah Ke Baitullah, Arrum Haji yang diselenggarakan oleh PT. Pegadaian Cabang Selayar bekerjasama dengan Kementerian Agama RI Kabupaten Kepulauan Selayar.

Seminar berlangsung di aula Kantor Kementerian Agama RI Kabupaten Kepulauan Selayar. Dihadiri oleh Deputi Bisnis PT. Pegadaian Area Bantaeng, Kepala kantor Kementerian Agama Selayar, Pimpinan PT. Pegadaian Cab.Selayar dan para nasabah pegadaian serta undangan lainnya.

Arrum Haji adalah pembiayaan syariah untuk masyarakat yang berniat melaksanakan ibadah haji. demikian dijelaskan oleh Deputi Bisnis PT. Pegadaian Area Bantaeng. Bentuk tabungan yang diberikan oleh PT. Pegadaian dan merupakan bentuk pinjaman haji yang diberikan kepada nasabah.

Sementara itu Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH selaku Ketua IPHI menyampaikan apresisasi kepada PT. Pegadaian sebagai BUMN yang dinilai ikut memikirkan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar melalui produknya.

Ini merupakan hal yang sangat postif, dengan niat menjembatani dan mempermudah impian melaksanakan ibadah haji ke Baitullah. Dengan memerhatikan 3 dimensi dari para calon yang akan diakomodir menunaikan ibadah haji. Yakni fisik, mental dan dimensi internal.

menunaikan ibadah haji bukan semata karena status yang diutamakan akan tetapi mengutamakan nilai ibadahnya. Selanjutnya Wakil Bupati membuka secara resmi pelaksanaan Seminar Cara Mudah Menuju Baitullah dengan ucapan Basmalah. Dengan harapan agar para peserta bisa memperhatikan seminar dan materi dari para narasumber agar mengetahui kemudahan tersebut. (Adr)



BNNK Tes Urine Jajaran Hakim Dan Pegawai PN. Selayar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar