Iklan

Kadis Dikbud Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Guru

Media Selayar
Rabu, 08 November 2017 | 11:32 WIB Last Updated 2017-11-08T03:50:59Z
Kadis Dikbud Pimpin Rapat, Peningkatan Kinerja Guru


MEDIA SELAYAR. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs.Mustakim Kr.M.Mpd, pimpin langsung rapat peningkatan kinerja guru diruang rapat Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan pada Selasa 7 Nopember 2017.

Rapat dihadiri oleh seluruh Kepala Bidang, Kasubag dan Kepala Seksi lingkup Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan. Dalam rapat ini, pada intinya membahas peningkatan kinerja guru didaerah ini.

Dalam arahannya, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, Drs.Mustakim Kr.M.Mpd, menyebut bahwa guru harus konsisten dengan profesional kerjanya, guru harus siap dengan segala bentuk konsekuensinya, sehingga dibutuhkan dorongan kepada para guru untuk terus belajar dan belajar. Makanya itu dibutuhkan kepekaan dan kepedulian serta inovasi para pejabat Dikbud dibidangnya masing-masing terkait bahasan peningkatan kinerja guru didaerah ini, tegas Mustakim kepada jajarannya.

Guru harus memegang teguh sifat profesional yang mejadi tanggung jawabnya dalam menjalankan tugas sebagai guru. Tugas Diknas adalah bagaimana melakukan monitoring terhadap kinerja guru dan tenaga pendidik diseluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar. Karena dengan penguatan monitoring dan evaluasi maka kita dapat mengukur tingkat prestasi para guru dan tingkat perkembangan dunia pendidikan di Selayar, tegas Mustakim. (PR)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadis Dikbud Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Guru

Trending Now

Iklan