Selayar
Home » , » Investor Eropa Lirik Keindahan Pulau Selayar

Investor Eropa Lirik Keindahan Pulau Selayar

Penulis Media Selayar on Rabu, 01 November 2017 12.26.00

Investor Eropa, Lirik Keindahan Pulau Selayar

MEDIA SELAYAR. Rombongan Investor asal Eropa menyatakan kesiapannya untuk berinvestasi di Bumi Tanadoang Selayar dan memuji konsep Muh. Basli Ali, sebagai Bupati dalam mengembangkan pembangunan Pariwisata di daerah kepulauan ini.

Hal ini terungkap pada pertemuan antara Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali dan para investor asal Eropa tersebut di pelataran Sorea Billah Coottage, malam tadi (31/10). Dalam pertemuan tersebut turut hadir para pengurus BPPD, diantaranya Ir. H. Ma'ruf Tato, Supardi Idris, dan H. Rahmad Zaenal,.

Investor Eropa, Lirik Keindahan Pulau Selayar

Dari hasil komunikasi dalam bahasa Inggris yang diterjemahkan, para investor asal Eropa ini mengaku kagum dengan keindahan dan potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Kepulauan Selayar. Dan menyatakan kesiapan mereka untuk ikut berinvetasi dalam pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Rombongan Investor Eropa ini sebelumnya telah melakukan investasi pembangunan di Lombok, NTT. Merak juga sebelumnya telah mengembangkan usaha mereka di Dubai. Dan mereka menyatakan minat invesatsi mereka secara khusus ke daerah ini.

Bila memungkinkan, maka mereka siap tinggal di Selayar untuk sebuah investasi, dan menjelaskan dalam bahasa Inggris bahwa mereka telah mengunjungi sejumlah tempat di daerah kepulauan ini dan mengakui bahwa Selayar adalah daerah pariwisata yang sangat potensial untuk segera dikembangkan.

Sementara itu Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali menyambut baik niat para investor Eropa tersebut. " Ya, Saya sangat mendukung siapapun yang akan ikut bergandeng tangan dengan pemerintah daerah. Apapun yang dibutuhkan, selama itu menjadi kewenangan daerah, tentu akan diberikan", jelas Muh. Basli Ali dihadapan para investor.

Suasana pertemuan tersebut berlangsung santai dan penuh keakraban. Bukan apanya karena para investor ini memang sebelumnya mengakui sudah jatuh hati pada keindahan Kabupaten Kepulauan Selayar. Utamanya pada keindahan wisata bawah lautnya dan keindahan pulau gusung serta pantai timur yang mereka sudah kunjungi. (Tim)


TONTONVideo : Bupati Tiba Kembali Di Dermaga Rauf Rahman Benteng Selayar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar