Selasa, 21 November 2017

Disdikbud Selayar, Latih Pengelola Sekolah Susun RKAS

MEDIA SELAYAR. Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan pelatihan sinkronisasi Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS) dan Rencana Kegiatan & Anggaran (RKA) Disdikbud tahun 2017. Kegiatan ini dilaksanakan diaula SMP 2 Benteng pada Senin (20/11). Peserta pelatihan adalah Kepala Sekolah dan bendahara se-Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pelatihan ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, yang diwakili oleh Kepala Bidang Sekolah Dasar, Masdar J. Pratama S.Kom. Yang pada arahannya, sebelum pembukaan menyampaikan kepada seluruh peserta pelatihan agar mampu memahami penyusunan RKAS. Sehingga kegiatan semacam ini tidak harus dilaksanakan setiap tahunnya, tegas Masdar.

"Output yang dicapai pada pelaksanaan kegiatan ini, bahwa pihak sekolah wajib mengetahui dan mengetahui sistem dan cara menyusun RKAS yang tentu saja akan disinkronkan dengan RKA di Disdikbud, sehingga pelaksanaan kegiatan ini tdk seharusnya berulang-ulang dilaksanakan tiap tahunnya", ucap Masdar.

Selanjutnya kepada seluruh peserta, Kepala Sekolah dan Bendahara Sekolah bila menemukan kendala atau ada hal yang tidak dimengerti kiranya jangan ragu untuk bertanya ke Disdikbud. Selanjutnya Masdar J. Pratama membuka kegiatan pelatihan secara resmi. BACA SELANJUTNYA..........................




BACA JUGA : Djufri Sakti Terpilih Ketua DPD Permas Sultra Periode 2017 - 2022

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.