Selayar
Home » , , , , » Club Mancing Fortis-1 Juara Umum Selayar Fishing Tournament 2017

Club Mancing Fortis-1 Juara Umum Selayar Fishing Tournament 2017

Penulis Media Selayar on Minggu, 12 November 2017 23.04.00

Club Mancing Fortis-1, Juara Umum Selayar Fishing Tournament 2017

MEDIA SELAYAR. Club pancing Fortis-1, menjuarai Selayar Fishing Tournament 2017 setelah mendapatkan ikan dari hasil pancing seberat 24.55 Kg, dalam lomba mancing ini. Penilaian juara tersebut berlangsung hari ini, Minggu 12 Nopember 2017 oleh Dewan Juri Turnamen, Mushar Muchsin, Catur David H, Bernanto dipusat kegiatan Selayar Fishing Tournament di Appatanah.

Juara umum SELAYAR FISHING TOURNAMENT 2017 direbut oleh Fortis-1 dengan berat ikan yang didapatkan 24,55 Kg. Disusul oleh Tim Adhi Fishing Club, dengan berat ikan 20.75,  Juara Umum III dari GT Fishing dengan berat 19.55Kg.

Sementara itu pada KLASIFIKASI JUARA SPECIES, juara 1, Tim Fortis-1, an. Irham, dengan tangkapan ikan Wahuu/Tenggiri seberat 17.60 Kg. Disusul juara dua, an. pemancin Ifan dari Club BSM-1, Dogtooth Tuna dengan tangkapan ikan tuna seberat 12.30 Kg. Juara Species Kuwe 4.60 dari Losari FC, atas nama pemancing, Topik. Juara Species Kakap / Kurisi 9.2, jenis ikanRuby Snapper atas nama pemancing Surya dari club, Gudang sakti.

Juara Species Amberjack 6.70 Kg. jenis Amberjack, atas nama pemancing, Bambang dari club,PHH-1.
Juara Species Barakuda 6.00 Kg, jenis Barakuda, pemancing atas nama, Achang, dari Boeltap FC.
Juara Species Lain 6.10 Kg. jenis Kerapu, pemancing atas nama, Ardi dari club, PHH-1.
Juara Species Khusus Escolar/Oilfish 35.35 Kg, jenis ikan Escolar, atas nama pemancing, Tato dari club,Gudang sakti.

Untuk KLASIFIKASI KAPTEN TERBAIK nomor 46 atas nama USMAN dari club Fortis-1.

Penyerahan hadiah dan rangkaian kegiatan lomba mancing Selayar Fishing Tournament 2017 berlangsung di Desa Appatanah, yang merupakan lokasi pelaksanaan lomba mancing tahun ini.

Direktur Lomba, Andi Batara Gau saat dimintai komentar terkait kegiatan ini menjawab bahwa Selayar Fishing Tournament terlaksana dengan baik dan tentu saja masih membutuhkan evaluasi terkait adanya beberapa hal yang perlu dibenahi dalam pelaksanaan event selanjutnya.

Sementara itu, sejumlah peserta lomba mancing mengaku puas dengan spot mancing Selayar Fishing Tournament 2017 di perairan selatan pulau Selayar ini. Mereka mengakui beberapa hal dari kegiatan ini perlu mendapat pembenahan namun yang membuat mereka betah adalah spot mancingya. Selain indah, juga memiliki sensasi tersendiri bagi mereka, Seperti yang dijelaskan oleh salah seorang peserta dari Fortis-1. Selanjutnya......

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA