Minggu, 12 November 2017

Cabor Balap Motor Selayar, Siapkan Atletnya Berlaga Di Porda Sulsel 2018

MEDIA SELAYAR. Ketua Cabor balap motor, Andi Israhuddin mengaku kaget adanya pernyataan Sekretaris KONI Selayar di media yang mengatakan bahwa Cabor Balap Motor Selayar tidak meloloskan atletnya berlaga di Porda Pinrang yang akan datang, padahal yang sebenarnya ada dua atlet balap motor kita yang lolos berlaga di Porda.

Cabor Balap Motor Selayar Siapkan Atletnya Berlaga Di Porda Sulsel 2018

Seharusnya koordinasi dululah baru bicara ke media, karena sebelumnya Kami dari Cabor Balap Motor sudah melaporkan hasil Pra Porda kemarin secara tertulis ke Ketua KONI Selayar. Bahwa ada 2 atlet balap motor Selayar yang masuk dalam daftar atlet yang akan berlaga di Porda Pinrang 2017. Jangan malah bikin bingung melalui media, jawab Andi Israhudin.

" Saya sudah laporkan ke ketua koni Jonni Hidayah secara tertulis laporan pelaksanaan dan hasil kegiatan pra porda cabor saya, mestinya sek koni koordinasi dulu dengan ketua sebelum membuat pernyataan, jangan membuat pernyataan yang membngungkan orang, sy sudah lapor ketua masa sy lapor sek lagi yang mana lebih tinggi kah?" Baca Selanjutnya......



0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.