Home » , » Bupati Teken MoU Investasi Pembentukan Dan Pembangunan KEK Pariwisata

Bupati Teken MoU Investasi Pembentukan Dan Pembangunan KEK Pariwisata

Penulis Media Selayar on Kamis, 09 November 2017 23.49.00

Bupati Teken MoU Investasi Pembentukan Dan Pembangunan, KEK Pariwisata

MEDIA SELAYAR. Bertindak cepat dan bergerak cepat demi kemajuan Kabupaten Kepulauan Selayar yang dipimpinnya, khususnya dalam capaian pembangunan Pariwisata, dimana Kabupaten Kepulauan Selayar saat ini menuju Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata di Indonesia.

Hari ini Kamis 9 Nopember 2017. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali melakukan penandatangan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Owner, PT. Dolly International Investmen, Mr.Vasselin Parvanov Denkov, asal Bulgaria.

Dimana dalam kesepakatan kerjasama tersebut disebut bahwa masing-masing pihak akan bekerjasama dalam Pembentukan Dan Pembangunan KEK Pariwisata di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bupati Teken MoU Investasi Pembentukan Dan Pembangunan, KEK Pariwisata

Penandatangan kesepakatan kerjasama ini dilaksanakan di Baruga Rumah jabatan Bupati Kepulauan Selayar dihadiri oleh Forkopimda, Pimpinan OPD Jajaran Pemkab, Pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah serta Grup Investor PT. Dolly International Investmen.

Bupati Teken MoU Investasi Pembentukan Dan Pembangunan, KEK Pariwisata

Usai pembacaan isi MoU, Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, membawakan sambutan yang pada intinya menyampaikan apresiasi atas nama Pemerintah dan secara pribadi dengan adanya keinginan dan itikad baik PT. Dolly International Investmen, yang dipimpin oleh Mr. Vasselin Parvanov Denkov, asal Bulgaria, untuk melakukan investasi pembangunan pariwisata didaerah yang dipimpinnya.

Muh. Basli Ali selanjutnya optimis bahwa Mr. Vasselin Parvanov Denkov dengan PT. Dolly International Investmen dapat dan mampu menjadi pengusul pembentukan KEK Pariwisata di Kabupaten Kepulauan Selayar dan kegiatan pembangunan lainnya yang merupakan program pembangunan prioritas dari Bupati Kep. Selayar. Diantaranya, sektor perikanan dan distribusi logistik

Keyakinan itu cukup beralasan karena kemampuan investor ini tidak dapat diragukan lagi, dengan sejumlah pengalaman berinvestasi didaerah lain dalam bidang pariwisata. Sambil menjelaskan visi kepemimpinannya untuk terus bekerja dalam mewujudkan Masyarakat Maritim Yang Sejahtera Berbasis Agama dan Budaya.

Bupati berharap agar dengan masuknya investasi kedaerah ini dapat sejalan dengan kinerja pemerintahannya agar cita-cita pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar dapat tercapai dan tentu saja dengan harapan dan tujuan dapat meningkatkan kesejahteraan dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sementara itu, Mr.Vasselin Parvanov Denkov, Owner, PT. Dolly International Investmen dalam sepatah katanya menggunakan bahasa Inggris yang ditranslate oleh alih bahas H. Rakhmat Zaenal (BPPD) menyatakan bahwa marilah kita sejalan dan searah dalam kerjasama ini. Yang nantinya berujung pada peningkatan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dalam penegasannya, bahwa MoU ini akan segera dilaksanakan dan tahun 2018 yang tidak lama lagi, dengan penegasan, sudah dapat berjalan. Dan tentunya akan muncul sejumlah tantangan yang nantinya akan dihadapi bersama. Namun Vasselin Parvanov Denkov, yakin bahwa semua tantangan tersebut, akan bisa teratasi dengan bantuan daris semua pihak yang terkait, jelasnya.

Menutup sepatah katanya, Ia menyampaikan terima kasih atas kehadiran semuanya dalam acara malam ini, tutupnya.

Bupati Teken MoU Investasi Pembentukan Dan Pembangunan, KEK Pariwisata

Acara ini juga dihadiri oleh Para Pimpinan BUMN khususnya perbankkan yang ada di Kabupaten kepulauan Selayar, BUMD, Direktur PD. Berdikari, Jonni Hidayah. Selain itu Kepala Dinas Pariwisata, Andi Abdurrahman SE. M.Si dan Kepala BPN serta Kepala Balai TN. Nasional Takabonerate, Ir. Jusman.

Bupati Teken MoU Investasi Pembentukan Dan Pembangunan, KEK Pariwisata


Bupati Kep. Selayar Dorong Perikanan Berkelanjutan

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA