Selayar
Home » , , » Bupati Kep. Selayar Kecewa, Temukan Pembagian Beras Rastra " Bubbukang"

Bupati Kep. Selayar Kecewa, Temukan Pembagian Beras Rastra " Bubbukang"

Penulis Media Selayar on Kamis, 09 November 2017 11.07.00

Bupati Kep. Selayar Kecewa, Temukan Pembagian Beras Rastra, " Bubbukang"

MEDIA SELAYAR. Buktikan banyaknya laporan warga terkait keberadaan beras sejahtera (Rastra) yang dikenal sebelumnya dengan beras raskin, Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, pagi ini Kamis 9 Nopember 2017 turun langsung ke rumah-rumah warga Benteng melihat langsung beras Rastra yang diterima warganya tersebut. Alhasil, Bupati menemukan rastra yang berubah warna, tua dan berbau dibagikan kepada warganya.

Selain memeriksa beras yang ada dirumah warga Benteng Selatan, Bupati juga langsung melakukan Sidak ke gudang penyimpanan beras di Kelurahan Benteng Selatan. Disini Bupati, Muh. Basli Ali juga menemukan seratus karung lebih Rastra yang diterima oleh Kantor Kelurahan Benteng dengan kondisi yang sama, beras tua, berbau.

Tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya karena warganya menerima hal seperti itu, Bupati, Muh. Basli Ali terlihat sedikit agak marah, menginstruksikan agar beras tersebut dikembalikan ke Bulog. Dan menanyakan terkait sistem sortir sebelum beras rastra ini disalurkan ke warganya..

Tolak kalau tidak sesuai standar jangan diterima Pak, tegas Bupati Kepada Warga yang rumahnya dikunjungi.

Kalimat ini disampaikan kepada seluruh warga yang dikunjunginya. Sambil orang nomor satu di daerah ini jalan mengelilingi Benteng Selatan ke rumah-rumah warga penerima beras raskin.

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menyiapkan anggaran untuk beras kepada warganya tapi bukan beras yang tua dan berbau. Pemerintah Kab. Selayar menyiapkan anggaran untuk beras yang layak bagi warganya, kalau seperti ini yang dibagikan bukan Bulog yang disalahkan masyarakat, tapi Bupati yang disoroti, tegas Basli. (Lo2)


SDI Benteng I Wakili Selayar Dalam LBM Nasional 2017 Di Jogyakarta

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA