Selayar
Home » , , » Wabup Bicarakan Bantuan Mobil Damkar Dan Ambulance Untuk Selayar

Wabup Bicarakan Bantuan Mobil Damkar Dan Ambulance Untuk Selayar

Penulis Media Selayar on Minggu, 29 Oktober 2017 11.21.00

Wabup Bicarakan Bantuan Mobil Damkar Dan Ambulance, Untuk Selayar

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin,SH.MH melakukan pertemuan dengan Bagian Perencanaan Dirjen Administrasi Kewilayahan Kemendagri, Direktorat Jenderal Manajemen Penanggulangan Bencana dan Kebakaran, terkait usul Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam mendapatkan bantuan mobil Pemadam Kebakaran dan Ambulance.

Pertemuan tersebut berlangsung di Kantor Kementerian Dalam Negeri di Jakarta, pada Jumat 27 Oktober 2017 kemarin. Demikian diinformasikan oleh Ass. Wakil Bupati Kepulauan Selayar Andi Arung.

Penanggulangan bencana, baik itu bencana kebakaran dan bencana yang sifatnya emergency lainnya adalah merupakan tanggung jawab bersama antara pemerintah pusat, pemerintah daerah, masyarakat. Sehingga sudah sepatutnyalah bila perhatian pemerintah dituntut lebih dalam penanganannya.

Sementara itu dari informasi yang diterima terkait armada Damkar di Selayar, tercatat baru tersedia 5 unit mobil Damkar, itupun hanya 2 unit yang normal, sementara 3 lainnya dalam perbaikan karena rusak.

Sementara itu, dari bocoran lainnya yang berhasil dikumpulkan, bahwa Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar berupaya maksimal, melakukan penambahan armada mobil pemadam kebakaran dan akan menempatkannya di setiap ibu kota kecamatan yang ada. (Lo2)


BACA JUGASumpah Pemuda, Selayar Untuk Dunia

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar