Selasa, 10 Oktober 2017


MEDIA SELAYAR. Kebakaran terjadi dijalan MT. Haryono Benteng Selatan pada Selasa 10 Oktober 2017 sekitar pukul 21.30 Wita. Api melahap habis sebuah rumah dan menghanguskan 2 rumah disekitarnya. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran.

Menurut warga disekitar kebakaran rumah tersebut, kaget karena api tiba-tiba saja membesar membakar rumah milik Armi" kemudian kesebelah rumah lainnya walaupun tidak habis terbakar. Yakni rumah Dg Rumaing" dan Kasmawati". Selanjutnya terlihat dalam video hasil rekaman Media Selayar, bagaimana kabel listrik yang masih dialiri listrik menyala-nyala saat awal berlangsungnya kebakaran. Kejadian ini membuat warga yang berniat membantu memadamkan api panik dan memilih menunggu armada Damkar datang.

Dari pantauan, 2 armada damkar tiba dilokasi saat api telah membumbung membakar rumah tersebut. Dan setelah armada Damkar tiba, 30 menit setelah itu api berhasil dikuasai.

VIDEO LAINNYA : Video : Anggota Persit KCK Dim 1415 Atraksi Bongkar Pasang Senjata

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti penyebab kebakaran serta belum diketahui berapa jumlah kerugian yang diakibatkan kebakaran ini. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. (Lo2)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.