Selayar
Home » , » TITAC Mulai Persiapkan Event Trail Adventure Selayar 2017

TITAC Mulai Persiapkan Event Trail Adventure Selayar 2017

Penulis Media Selayar on Minggu, 08 Oktober 2017 12.24.00

TITAC Mulai Persiapkan, Event Trail Adventure Selayar 2017


MEDIA SELAYAR. Sejumlah Rider Tim Trail Tanadoang Adventure (TITAC) pada dua hari terakhir ini terpantau melakukan kegiatan terabas persiapan jalur Event ONE DAY, Trail Adventure 2017 yang akan dihelat dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Selayar ke 412, bulan Nopember mendatang.

Arman Asmal dan Bang Yusri, dedengkot automotiv daerah ini terlihat antusias melakukan komunikasi dan musyawarah terkait pembukaan jalur yang ada. Terpantau juga Azwar Ahmad yang dikenal sebagai penggerak Pemuda, yang saat ini masih aktif sebagai Ketua KNPI Selayar dan sejumlah Rider TITAC ikut terlibat dalam pembukaan jalur tersebut. 

TITAC Mulai Persiapkan, Event Trail Adventure Selayar 2017

Ya, Jalur yang kami buka kearah tengah dan utara Pulau Selayar ini, selain mengutamakan nilai sport untuk para Rider, kita juga menyiapkan jalur yang tentu saja memiliki nilai keindahan eksotis bagi peserta. Jarak tempuh kurang lebih 80an kilometer yang akan kita siapkan dan sudah ada beberapa alternativ jalur untuk event mendatang, ungkap Arman Asmal. 

Sementara itu, Bang Yusri juga mengungkapkan bahwa selain 2 hal tersebut yang diperhatikan oleh Tim Titac yang turun membuka jalur, masih banyak lagi hal yang kita persiapkan di jalur tersebut. Misalnya bagaimana persiapan Pemandu Jalur dan persiapan Tim Evakuasi dan hal-hal lain yang penting dipersiapkan. 

Bukan apanya, karena event One Day Trail Adventure 2017 yang akan datang diperkirakan akan ramai diikuti oleh Rider luar Selayar, ungkap Bang Yusri. (Lo2/IKO) 


BACA JUGA

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar