Selayar
Home » , » Tiba Di Pasimasunggu Bupati Disambut Sederhana Oleh Warga

Tiba Di Pasimasunggu Bupati Disambut Sederhana Oleh Warga

Penulis Media Selayar on Jumat, 27 Oktober 2017 09.01.00

Tiba Di Pasimasunggu, Bupati Disambut Sederhana Oleh Warga


MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar hari ini Jumat 27 Oktober 2017, berada di Kecamatan Pasimasunggu tepatnya di Benteng Jampea. Kedatangan orang nomor satu di Selayar ini disambut sederhana oleh tokoh masyarakat setempat dalam suasana enjoy dan santai, tanpa ada kesan formal seperti biasa ketika seorang pejabat berkunjung ke tingkat dibawahnya.

Kedatangan Bupati sekaitan dengan kunjungan kerjanya ke 5 wilayah kepulauan. Rencana kunjungan kerja orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Selayar ini dijadwalkan hingga 31 Oktober mendatang.

Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Bupati membawa serta Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Ir. Ismail, Kadis Kelautan dan Perikanan Ir. Makkawaru, Kadis Perhubungan Andi Baso, S.H., M.H., Kadis Perindagkum Drs. Hisbullah Kamaruddin, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis Kesehatan, bersama sejumlah pimpinan OPD dan rombongan lainnya.

Bertolak Dari Pelabuhan Rauf Rahman Benteng Kamis kemarin dengan menggunakan KLM Tiga Putri sekitar pukul 10.45 Wita dan tiba di Pelabuhan Jampea Kecamatan Benteng sekitar pukul 19.00 Wita.

Dari jadwal yang diterima dari Humas Pemkab Kepulauan Selayar, bahwa Kunker akan diawali dari Kecamatan Pasimasunggu, Pasimasunggu Timur, Pasimarannu, Pasilambena, dan terakhir di Kecamatan Takabonerate.

Agenda kunjungan kerja Bupati, akan meninjau langsung sejumlah proyek-proyek yang masih sementara berjalan di Kepulauan. melakukan silaturahim dalam kaitannya mendengarkan saran dan masukan dari para tokoh masyarakat terkait jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Selain itu Bupati juga akan menyampaikan informasi-informasi pembangunan baik yang sudah, sementara dan yang akan dilaksanakan, termasuk sejumlah agenda tambahan lainnya. (KT2)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar