Home » , » SYL Beri Penghargaan Kepada MBA Sebagai Bupati Yang Memajukan Pembangunan Sulsel

SYL Beri Penghargaan Kepada MBA Sebagai Bupati Yang Memajukan Pembangunan Sulsel

Penulis Media Selayar on Rabu, 18 Oktober 2017 08.34.00

SYL Beri Penghargaan Kepada MBA Sebagai Bupati Yang Memajukan Pembangunan, Sulsel

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali menerima penghargaan dari Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, sebagai Bupati yang telah membawa dan mewujudkan Sulawesi-Selatan lebih maju, mandiri, dan modern serta gemilang.

Penerimaan penghargaan ini berlangsung dalam acara Malam Pesona Sulsel Gemilang, yang berlangsung di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, pada Selasa, 17 Oktober 2017, malam.

Acara Malam Pesona Sulsel Gemilang, dilaksanakan dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Sulawesi Selatan ke-348, yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Selain Gubernur Sulawesi Selatan, acara ini dihadiri oleh Forkopimda serta segenap pejabat Pemerintahan Kabupaten/kota se-Sulsel. 

Dalam sesi testimoni, usai menerima penghargaan, Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali, mengungkapkan bawah kepemimpinan Gubernur Sulawesi Selatan Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, Kabupaten Kepulauan Selayar menjadi lebih dikenal terkait dengan potensi pariwisatanya, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Muh. Basli Ali juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Syahrul Yasin Limpo, sebagai Gubernur karena atas bimbingan dan bantuannya, sehingga Kabupaten Kepulauan Selayar, dapat membangun sejumlah infrastruktur, seperti bandara dan yang lainnya.

“Dengan bimbingan Gubernur Sulsel, Insya Allah, tahun depan Kabupaten Kepulauan Selayar akan menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dibidang pariwisata, serta akan melaksanakan 50 event bertaraf nasional dan internasional, termasuk pada Tahun 2019 Selayar akan menjadi pelaksana Sail Takabonerate."

Saya kira ini semua tidak akan bisa kami raih tanpa bantuan dan bimbingan dari Gubernur Sulsel,” tutur Muh. Basli Ali dihadapan Gebernur dan hadirin lainnya. (KT2)


BACA JUGA Hasil Akhir Penerimaan Dokumen Parpol Di KPU Selayar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA