Iklan

Sekda Hadiri Pemantapan Program Wawasan Kebangsaan Bagi Aparat Pemerintah

Media Selayar
Rabu, 18 Oktober 2017 | 11:49 WIB Last Updated 2021-08-24T10:06:18Z
Sekda Hadiri Pemantapan Program Wawasan Kebangsaan, Bagi Aparat Pemerintah

MEDIA SELAYAR. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si, menghadiri pertemuan Pemantapan Program Wawasan Kebangsaan Dan Ketahanan Nasional Bagi Aparat Pemerintah dan Aparat Teritorial di Daerah, hari ini Rabu 18 Oktober 2017.


Pertemuan ini berlangsung di aula badan pengembangan sumberdaya manusia Kantor Kementerian Dalam Negeri RI di Jakarta dihadiri oleh Mendagri, Tjahjo Kumolo dan Menkopolhukam, Wiranto.


Kegiatan Pemerintah Pusat ini dibuka oleh Menteri dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Dimana dalam sambutan pembukaannya, Menteri Dalam Negeri ini menegaskan bahwa ada 4 ancaman bangsa saat ini. Yakni radikalime, narkoba, korupsi dan kemiskinan. Sehingga betapa pentingnya wawasan kebangsaan harus di mantapkan kepada seluruh lapisan masyarakat, jelas Mendagri.


Dalam kegiatan ini, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto juga mejadi pembicara yang mengangkat tema yang sama bahwa wawasan kebangsaan merupakan salah satu hal yang mutlak dimiliki oleh masyarakat Indonesia untuk menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa.


Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) se-Indonesia, Akademisi TNI dan sejumlah pejabat penting lainnya. (PR)


BACA JUGA : Badan Kesbangpol Verifikasi Orkesmas Di Kab.Kep. Selayar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekda Hadiri Pemantapan Program Wawasan Kebangsaan Bagi Aparat Pemerintah

Trending Now

Iklan