Home » , , » Rezeki Dari Syukuran Anak Bupati Selayar, Dibagikan Kepada Ratusan Anak Yatim

Rezeki Dari Syukuran Anak Bupati Selayar, Dibagikan Kepada Ratusan Anak Yatim

Penulis Media Selayar on Minggu, 15 Oktober 2017 12.00.00

Rezeki Dari Syukuran Anak Bupati Selayar, Dibagikan Kepada Ratusan, Anak Yatim

MEDIA SELAYAR. Wajah ceria dan senang terpancar, menghiasi ratusan wajah anak yatim piatu dan anak-anak santri yang menerima sedekah dari keluarga Muh. Basli Ali - A.Dwiyanti Musrifah Basli dihalaman rumah jabatan Bupati Kepulauan Selayar dan ditempat lainnya saat sedekah diserahkan dalam 2 hari terakhir ini.

Sedekah yang dibagikan ini merupakan jumlah total rezeki yang didapatkan saat acara syukuran atas kelahiran putra bungsunya, Harun Al Rasyid dan syukuran A' Runrung Baju dari anak perempuannya, Atifa Basli Ali.beberapa hari lalu.

Dan hal ini sudah sebelumnya diniatkan oleh Muh. Basli Ali bersama Ibu Bupati Kepulauan Selayar, A.Dwiyanti Musrifah Basli, untuk berbagi asih dan kebahagiaan dari jumlah uang rezeki yang didapatkan dalam syukuran tersebut. Demikian disampaikan Andi Basri, ass Bupati Kepulauan Selayar, Sabtu 14 Oktober 2017, usai melengkapi nama dan alamat ratusan penerima sedekah yang telah dibagikan.

Sedekah ini sudah dibagikan ke hampir 300an anak yang tercatat dan dibagikan juga kepada beberapa santri dan anak-anak usia sekolah yang memang sangat jelas datanya berasal dari keluarga miskin dan yatim piatu. Malah sudah ada yang saya catat ini dari beberapa desa yang datang dan kita datangi sendiri, jelas Andi.

Jumlah yang dibagikan, sama dengan jumlah rezeki yang didapatkan dari acara syukuran kemarin dan semuanya akan dibagikan, yang penting anak-anak ini jelas dan betul-betul yatim piatu. Ini permintaan Pak Bupati dan Ibu, untuk berbagi kebahagiaan dan kesenangan dalam sedekah ini. Sudah dua hari ini saya diberi tugas untuk hal ini, jumlah rezeki yang dibagikan lebih 100juta rupiah dan harus dibagikan semuanya,  kunci Andi.

Sementara itu Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, saat ditanya terkait hal ini membenarkan adanya sedekah yang dibagikan kepada para anak yatim, yang memang sudah diniatkannya.Dengan niat ikhlas dan niat berbagi kebahagiaan serta kegembiraan bersama para anak yatim. Tidak usah diangkat Bos, bukan hal luar biasa ini, pintanya kepada awak media.

Sedekah yang dibagikan itu jumlahnya tidak seberapa dan semuanya diambil dari rezeki acara syukuran 2 orang anak saya, jelas Basli.

"Sebagai hamba Allah tentu kita harus peduli dengan sesama, apalagi kepada anak yatim piatu. Mereka harus diperhatikan jangan sampai ditelantarkan dan tidak mendapat sentuhan kasih sayang," 

Sedekah kepada mereka adalah bentuk berbagi kasih sayang dan berbagi kebahagiaan, dengan niat ikhlas dan tentu saja, doa saya yang terbaik untuk anak-anak saya kedepannya.  

Mudah-mudahan kedepan anak saya juga bisa sukses dan bisa berbagi kepada sesama, Aamiin. kuncinya. (Lo2).


BACA JUGADPRD Kab.Kep.Selayar Inisiasi Ranperda Perlindungan Guru

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA