Iklan

Ratusan Nelayan Kepulauan Selayar Terima Kartu Asuransi

Media Selayar
Sabtu, 28 Oktober 2017 | 11:10 WIB Last Updated 2022-03-27T02:13:49Z
Ratusan Nelayan Kepulauan Selayar, Terima Kartu Asuransi

MEDIA SELAYAR. Ratusan nelayan diwilayah Kabupaten Kepulauan Selayar terdata sebagai penerima kartu asuransi nelayan dari Pemerintah. Kartu asuransi nelayan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali kepada perwakilan nelayan kepulauan, pada Jumat 27 Oktober 2017 di aula Kantor Camat Pasimasunggu. 

Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali usai menyerahkan Kartu Asuransi Nelayan kepada perwakilan nelayan diwilayah kepulauan, berpesan agar penerima kartu ini menjaga dan menyimpannya baik-baik. Kartu ini memang kecil tapi nilai dan manfaatnya sangat besar, jelas Muh. Basli Ali.

"Kartu ini di jaga dan disimpan baik2 sebsgai barang pusaka. Kartu ini memang kecil , tapi Nilainya cukup besar" 

Asuransi nelayan adalah merupakan program dari pemerintah, dimana nelayan tidak dibebani pembayaran premi dan semuanya ditanggung oleh Pemerintah. Kartu asuransi nelayan yang diserahkan diserahkan secara cuma-cuma kepada nelayan yang terdaftar. 

BERITA TERKAIT
Ir. Makkawaru : Nelayan Selayar Sudah Ditanggung Asuransi Oleh Pemerintah

Kegiatan penyerahan Kartu Nelayan ini adalah rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali ke wilayah Kepulauan Selayar. Dalam penyerahan ini, Bupati didampingi oleh Kadis Kelautan Dan Perikanan, Ir. Makkawaru. ( Muhsar / KT2)



BACA JUGA
Kodim 1415 Kep. Selayar Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Nelayan Kepulauan Selayar Terima Kartu Asuransi

Trending Now

Iklan