Selayar
Home » , » PPK Pilgub 2018 Diminta Jangan Main Mata

PPK Pilgub 2018 Diminta Jangan Main Mata

Penulis Media Selayar on Senin, 30 Oktober 2017 18.49.00

PPK Pilgub 2018, Diminta Jangan Main Mata

MEDIA SELAYAR. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si menghadiri acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2018 yang dilaksanakan hari ini, Senin 30 Oktober 2017 di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar.

Selain Sekda, acara ini juga dihadiri oleh Dandim 1415 Letkol Yuwono, S.sos, Wakapolres Kompol Samsuddin, P. SH, Kajari (diwakili), Ketua PN (diwakili), Ketua dan Komisioner KPU Kepulauan Selayar, Ketua dan Komisioner Panwaslu Kabupaten Kepulauan Selayar, Para Kepala OPD, serta 55 Anggota PPK yang dilantik.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua KPU Kepulauan Selayar, Hasiruddin, S.Sos terhadap 55 Orang Anggota PPK yang terpilih dan lolos seleksi Calon Anggota PPK dari 11 Kecamatan untuk Pilgub Sulsel 2018.

Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Selayar Hasiruddin, S.Sos dalam laporannya menyampaikan bahwa pembentukan PPK adalah amanat UUD 1945 yg ada dalam pembukaan dan batang tubuh, bahwa kedaulatan rakyat dilaksanakan dengan Demokrasi

Ketua KPU berharap agar Pemerintah dapat memfasilitasi beberapa kegiatan pemilihan dan kepada Kapolres Kepulauan Selayar, Ia juga berharap dukungan keamanan sehingga momentum pemilihan yang diagedakan dapat terlaksana dengan aman dan sukses.

Sementara itu, Sekretaris Daerah. Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si dalam membacakan sambutan Bupati Kepulauan Selayar, menyampaikan ajakan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar kepada seluruh  anggota PPK dan masyarakat Kepulauan Selayar untuk memperbaiki niat dalam rangka Pilgub Sulsel 2018.

Karena Pemimpin yang berintegritas lahir dari Pemilihan yg berintegritas, Pemilihan yang berintegritas lahir dari penyelenggara, peserta dan pemilih yang berintegritas, ucap Sekda.

Menutup sambutan, atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar mengucapkan selamat dan sukses kepada para anggota PPK yang dilantik serta berpesan agar dalam menjalankan amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab, jangan ada main mata dengan peserta pemilihan, laksanakan pendidikan pemilih dan tunjukkan sinergi yang baik untuk suksesnya setiap momentum pemilihan, tegasnya.

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menyatakan diminta atau diminta siap mendukung pelaksanaan Pilgub Sulsel 2018. (Ajen)


BACA JUGAPemkab.Kep. Selayar Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-89

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar