Iklan

Polisi Amankan Warga Sementara Pesta Miras Di Balangsembo

Media Selayar
Rabu, 11 Oktober 2017 | 07:49 WIB Last Updated 2017-10-10T23:49:22Z
Polisi Amankan Warga, Sementara Pesta Miras Di Balangsembo

MEDIA SELAYAR. Patroli Polres Kepulauan Selayar, malam tadi Selasa 10 Oktober 2017 mengamankan warga yang sementara pesta miras di Balangsembo atau tepatnya diwilayah Kelurahan Benteng Utara. Patroli Regu III Polres kepulauan Selayar ini dipimpin Ka. SPK T. IPDA Laode M Jefry.

Upaya  preventif dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kejahatan terus dilakukan personil Polres Kepulauan Selayar. Salah satunya adalah dengan menggiatkan patroli di tempat-tempat yang sering terjadi gangguan kamtibmas.

Para warga yang menenggak miras ini kemudian diamankan ke Mapolres Kepulauan Selayar untuk mendapatkan pembinaan dan diproses sesuai dengan aturan yang ada. Mereka diamankan bersama 2 jerigen berisi minuman keras jenis Ballo.

Ka SPK T Ipda. Laode M.Jefry mengungkapkan bahwa patroli  tersebut pada dasarnya merupakan  tugas rutin yang dijalankan berdasarkan arahan Pimpinan di Polres Kepulauan Selayar dengan sasaran  tempat -tempat rawan diantaranya adalah lokasi-lokasi miras .

Miras memang merupakan sasaran kita, memang ini merupakan tipiring namun kita lebih melihat dampak, dalam beberapa kejadian tindak pidana yang lebih besar itu diawali dengan penyebab miras ini, jelas Laode. (Ajen) 

Sumber : Humas Polres.


BACA JUGAVideo : Atraksi Bela Diri Personil TNI Kodim 1415 Kep. Selayar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Amankan Warga Sementara Pesta Miras Di Balangsembo

Trending Now

Iklan