Selayar
Home » , , » Pimpin Apel HKN, Wabup Tekankan "Kebersaman Dalam Pembangunan"

Pimpin Apel HKN, Wabup Tekankan "Kebersaman Dalam Pembangunan"

Penulis Media Selayar on Selasa, 17 Oktober 2017 09.10.00

Pimpin Apel HKN, Wabup Tekankan,  "Kebersaman Dalam Pembangunan"


MEDIA SELAYAR. Apel Hari Kesadaran Nasional (HKN) 17 Oktober 2017, dilaksanakan oleh Jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Bertindak sebagai Pemimpin Upacara, Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH.MH.

Komandan upacara Patta Bau S.Sos. M.Si, dan peserta upacara Para Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Kepulauan Selayar, Korpri, Satpol PP Damkar, serta ASN dan Pegawai Lingkup Sekretariat Daerah Kantor Bupati Kepulauan Selayar. 

Pimpin Apel HKN, Wabup Tekankan, "Kebersaman Dalam Pembangunan"

Pemkab Kepulauan Selayar rutin melaksanakan upacara HKN pada tanggal 17 setiap bulannya. Apel HKN wajib diikuti oleh semua Aparatur Sipil Negara (ASN), karena upacara ini merupakan suatu ketentuan yang harus dilaksanakan dan diikuti dalam upaya peningkatan disiplin sebagai abdi negara dan abdi masyarakat guna melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. 

Pimpin Apel HKN, Wabup Tekankan,  "Kebersaman Dalam Pembangunan"

Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin SH. MH dalam amanat HKN kali ini, kembali mengingatkan kepada seluruh ASN Lingkup Pemkab Kepulauan Selayar secara umum agar memahami dan mengamalkan serta  melaksanakan apa makna yang tersirat dalam upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan. 

Dr. H. Zainuddin SH. MH mengingatkan kepada seluruh ASN bahwa pada intinya upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan ini adalah momentum atau landasan yang mengingatkan ASN untuk berperilaku sebagai penyelenggara negara. 

Sehingga semua ASN harus tahu bahwa filosofi dari Kesadaran Nasional, adalah kebersamaan yang menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan. Mengingat Bangsa Indonesia adalah masyarakat yang heterogen dan berbeda beda. Dan melalui HKN ini kita terus diperingatkan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam pembangunan serta dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Menutup amanatnya, Dr. H. Zainuddin SH. MH terus menekankan agar para ASN dilingkup Pemkab Kepulauan Selayar terus menjaga kebersamaan dalam pembangunan. " Intinya jika mau sukses dalam pembangunan adalah Kebersamaan" , tegas Wakil Bupati Kep. Selayar. 


BERITA LAINNYA

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar