Selayar
Home » , » Pemkab Kepulauan Selayar Siap Ramaikan Puncak HUT Sulsel ke 348

Pemkab Kepulauan Selayar Siap Ramaikan Puncak HUT Sulsel ke 348

Penulis Media Selayar on Senin, 16 Oktober 2017 18.51.00

Pemkab Kepulauan Selayar, Siap Ramaikan Puncak HUT Sulsel ke 348

MEDIA SELAYAR. Puncak acara HUT Sulsel ke 348 jatuh pada hari Kamis 19 Oktober 2017, di Makassar. Specialnya HUT Sulsel 348 ini karena akan dihadiri oleh sejumlah Menteri dan Gubernur serta sejumlah Kepala Daerah di Indonesia.

Sesuai undangan dan harapan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, seluruh pejabat didaerah akan menghadiri acara puncaknya, demikian dijelaskan oleh Kabag.Humas Pemkab Kepulauan Selayar, Hj. Patta Tulen. S.Sos. M.Si.

Undangannya telah diterima dari panitia provinsi dan sudah diketahui oleh Pak Bupati dan hal ini telah kita sampaikan kepada seluruh pejabat Opd dijajaran Pemkab Kepulauan Selayar. Insya Allah, kita dari Selayar akan ikut ramaikan puncak HUT Sulsel 348, ungkap Kabag Humas.

Undangan dan harapan Gubernur Syahrul Yasin Limpo (SYL), diutarakan beberapa saat lalu, saat kami menghadiri kegiatan di Makassar. SYL  menyampaikan harapan tersebut. Mumpung masih bersama di jajaran pemerintahan dan akan mengakhiri masa aktifnya sebagai Gubernur Sulsel, maka SYL berharap agar jajaran Pemerintahan di Sulsel bisa kumpul pada puncak peringatan HUT Sulsel 348, ujar Kabag Humas Lagi.

Dalam rangkaian HUT Sulsel diakhir masa jabatan SYL dan Agus AN ini telah dimulai dengan kegiatan lomba senam Maumere dan Karnaval yang dimulai di CPI dan berlanjut hingga pada 19 Oktober 2017 puncak perayaan HUT Sulsel. (Lo2)


BACA JUGAIni Data Terbaru Hasil Pendaftaran Parpol Ke KPU Selayar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA