Selayar
Home » , , » Pelatihan Penyusunan LKD Berbasis Akrual Berakhir Hari Ini

Pelatihan Penyusunan LKD Berbasis Akrual Berakhir Hari Ini

Penulis Media Selayar on Kamis, 26 Oktober 2017 21.25.00

Pelatihan Penyusunan LKD Berbasis Akrual, Berakhir Hari Ini

MEDIA SELAYAR
. Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan Daerah Berbasis Akrual berlangsung selama tiga hari, 23 e/d 26 Oktober 2017. Kegiatan ini dilaksanakan di Swiss Bell Hotel, Makassar dan telah berakhir hari ini Kamis 26 Oktober 2017. 

Pelatihan Penyusunan LKD Berbasis Akrual, Berakhir Hari Ini

Sebelumnya pelatihan ini dibuka resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan M.Si. Yang pada sambutannya mengatakan bahwa kualitas penyajian laporan keuangan Pemerintah Daerah Kepulauan Selayar dalam dua tahun terakhir ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Dibuktikan dengan opini BPK Wajar Tanpa Pengaecualian (WTP) pada Tahun 2016. 

Tentu saja saat ini dan kedepannya, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar disyaratkan untuk mempertahankan prestasi pengelolaan keuangan dan administrasi pertanggungjawaban, dengan tetap terus berupaya meningkatkan kinerja para bendahara, operator dan dan semua yang terkait dalam pengelolaan administrasi keuangan daerah. 

Hadir dalam pembukaan kegiatan ini, Kepala Dinas PPK ASDA, H. AR. KRG. Magassing, SH. MH bersama Sekretarisnya. Sementara itu, pelatihan ini diikuti oleh para operator simda, bendahara pengeluaran dan Pengurus Barang Lingkup Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar

Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan Daerah Berbasis Akrual ini terselenggara atas kerja sama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar dengan Lembaga Kajian, Pengembangan Manajemen dan Akuntansi Keuangan Daerah (LKPMAKD) Univesitas Hasanuddin Makassar. (*)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar