Sabtu, 21 Oktober 2017

Peduli... Tentara Ikut Kerja Bakti, Di Markas Polisi

MEDIA SELAYAR. Pembersihan puing-puing bangunan Kantor Kepolisian Kepulauan Selayar yang terbakar pada Rabu dinihari lalu, mulai dibersihkan. Ratusan personil Polisi didaerah ini turun membersihkan bekas kebakaran. Termasuk mengumpulkan kembali benda-benda inventaris negara yang turut terbakar saat kejadian.

Peduli... Tentara Ikut Kerja Bakti, Di Markas Polisi

Ada yang menjadi perhatian saat pembersihan pada Jumat 20 Oktober 2017, puluhan anggota TNI Kodim 1415 Kepulauan Selayar ikut berbaur bersama dalam pembersihan. Bukan hanya tentara yang ikut tapi personil Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar juga ikut serta dalam giat pembersihan tersebut.

Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Syamsu Ridwan S.IK menyampaikan terima kasih kepedulian sejumlah pihak atas apa yang menimpa Mapolres Kepulauan Selayar. Seperti Pemerintah Kabupaten, TNI Kodim 1415 dan Personil Polisi yang telah menunjukkan kebersamaan dan rasa peduli yang tinggi dalam pembersihan ini. Ini menunjukkan kepedulian terhadap sesama, masih tinggi dan hal seperti patut dipertahankan, tutur Kapolres. (Ajen)


BACA : Tentang Gelar Adat Untuk JK, Bupati Serahkan Kepada Dewan Adat

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.