Selayar
Home » , , » Meriahkan HKG ke 45, TP.PKK Kec. Buki Gelar Lomba Simulasi KDRT Dan BKB Kesehatan

Meriahkan HKG ke 45, TP.PKK Kec. Buki Gelar Lomba Simulasi KDRT Dan BKB Kesehatan

Penulis Media Selayar on Sabtu, 07 Oktober 2017 20.18.00

Meriahkan HKG ke 45, TP.PKK Kec. Buki, Gelar Lomba Simulasi KDRT Dan BKB Kesehatan


MEDIA SELAYAR. Memeriahkan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke 45, Pemerintah Kecamatan Buki menggelar lomba Simulasi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan Lomba Penyuluhan Kader BKB Kesehatan. Kegiatan lomba ini juga dirangkaikan dengan Hari Gerak PKK Tahun 2017. Tingkat kecamatan Buki.

Kegiatan lomba ini dibuka secara resmi oleh Camat Buki, Ince Abd. Rahman, S.Sos, bertempat di Baruga pertemuan kantor Camat Buki, pada Jumat kemarin. 

Hadir dalam pembukaan kegiatan ini, Para Kades se Kecamatan Buki, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, HJ. Nuryani Patta Unjung yang hadir mewakili Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Buki, Unda Rahma dan pengurus TP PKK desa se Kecamatan Buki.

Acara pembukaan lomba dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 45 tahun 2017 diawali dengan sambutan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar yang diwakili oleh Hj. Nuryani Patta Unjung yang pada intinya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap pengurus tim penggerak PKK desa dan kecamatan sebagai promotor terselenggaranya kegiatan lomba HKG tingkat Kecamatan Buki.

Hj. Nuryani Patta Unjung juga berharap agar kader PKK mampu menciptakan program kerja yang bermanfaat dan bersentuhan secara langsung dengan upaya pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat di seluruh wilayah desa terpencil.

Hj.Nuryani menghimbau para kader PKK tingkat desa dan kecamatan untuk tidak berhenti berkreativitas dan mengembangkan mutu serta kualitas sumber daya manusia organisasi dalam menempa lahirnya kader-kader PKK berpekiran cerdas, maju, dan dewasa.
Kader PKK, dituntut banyak belajar dan belajar untuk kepentingan diri sendiri, keluarga, serta kepentingan daerah, pungkas Hj. Nuryani Patta Unjung yang juga mantan Kepala Dinas Sosial, Transmigrasi, dan Tenagah Kerja Kepulauan Selayar itu. (FS)



0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA