Selayar
Home » , , , » Marquez Terdepan, Rossi Star ke 7 MotoGP Australia 2017

Marquez Terdepan, Rossi Star ke 7 MotoGP Australia 2017

Penulis Media Selayar on Sabtu, 21 Oktober 2017 13.12.00

Marquez Terdepan, Rossi Star ke 7, MotoGP Australia 2017

MEDIA SELAYAR. Pebalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez menjadi yang tercepat dalam sesi qualifikasi gelaran balap MotoGP Australia 2017 disirkuit Philip Island hari ini Sabtu 21 Okober 2017. Disusul pebalap Marverick Vinales, pebalap Tim Movistar Yamaha diposisi kedua dan Johan Zarco, Pebalap Tim Yamaha Monster Tech3 diposisi ke 3.

Sementara itu The Doctor Valentino Rossi harus puas diposisi ke 7 pada sesi ini. Setelah sebelumnya pada sesi qualifikasi pertama bersama 16 pebalap lainnya, Valentino Rossi menjadi yang tercepat pertama disusul Smith, Pebalap Tim Redbull KTM.

Andrea Dovisiozo pebalap Ducati dan rekan setimnya Jorge Lorenzo harus pasrah star dari grid belakang pada star race besok, pasalnya kedua pebalap ini tidak menembus perolehan waktu 10 besar tercepat dalam sesi qualifikasi hari ini.

BACAMotoGP Jepang 2017, Ducati Permalukan Honda Di Kandangnya

Bagaimanakah hasil race besok ? Pencinta MotoGP di Kabupaten Kepulauan Selayar tentu saja bisa menyaksikannya melalui tayangan live MotoGP Australia dilayar kaca melalui Trans7 Live MotoGP, pukul 13.00 Wita. (Lo2)


BACA JUGABupati Tinjau Lokasi Kebakaran Di Mapolres Selayar


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar