Iklan

Kodim 1415 Kep. Selayar Gelar Syukuran HUT TNI Ke 72

Media Selayar
Selasa, 10 Oktober 2017 | 11:31 WIB Last Updated 2017-10-10T03:33:02Z
Kodim 1415 Kep. Selayar, Gelar Syukuran HUT TNI Ke 72


MEDIA SELAYAR. Dalam rangkaian HUT TNI ke 72, Kodim 1415 Kepulauan Selayar melaksanakan acara syukuran di Makodim 1415 Kep. Selayar hari ini Selasa 10 Oktober 2017. Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur TNI telah berusia 72 tahun, Dengan mengusung tema "Bersama Rakyat TNI Kuat"

Kodim 1415 Kep. Selayar, Gelar Syukuran HUT TNI Ke 72

Syukuran HUT TNI ke 72 ini dihadiri oleh Bupati, unsur Forkopinda, Para pejabat OPD lingkup Pemkab, Pimpinan Instansi Vertikal, Dirut PD. Berdikari, Jonni Hidayah, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta sejumlah Kepala Desa dan BPD. Disamping itu kegiatan ini juga dihadiri oleh Pengurus Pepabri dan Para Veteran RI di daerah ini.

Sejumlah pengurus organisasi pemuda, pengurus komunitas dan paguyuban warga Jawa serta sejumlah tenaga pendidik juga terpantau menghadiri acara ini. Termasuk pengurus Persit Kartika Candra Kirana dan pengurus sejumlah organisasi wanita di Kabupaten Kepulauan Selayar turut hadir.

Diawali dari sambutan Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol ARM. Yuwono S.Sos.MM yang mengawali sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dan kehadirannya dalam acara syukuran yang digelar Kodim 1415 Kep. Selayar yang dipimpinnya. Ia menjelaskan juga bahwa syukuran ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur TNI telah berusia 72 tahun.

lebih lanjut Dandim 1415 Kepulauan Selayar juga memaparkan maksud dari tema yang diusung Bersama Rakyat TNI Kuat",  karena peringatan HUT ke 72 adalah suatu refleksi diri dan perenenungan tentang rentetan perjalanan kiprah dan karya TNI dalam pembangunan saat ini.

Menutup sambutan singkatnya, Letkol ARM. Yuwono S.Sos.MM mengungkap bahwa Makodim 1415 Kep. Selayar adalah rumah rakyat dan mengajak kepada seluruh masyarakat Selayar datang ke Makodim karena ini rumahnya juga, ungkap Dandim 1415 diatas panggung kehormatan. 

Kodim 1415 Kep. Selayar, Gelar Syukuran HUT TNI Ke 72

Sementara itu Asisten Administrasi, Drs. Dahlul Malik MH, mewakili Bupati Kep. Selayar menyampaikan apresiasi yang tinggi dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar atas pelaksanaan syukuran HUT TNI ke 72 dan menyebut bahwa jajaran TNI Kodim 1415 telah banyak berbuat dan membantu jalannya pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar. Menutup sambutannya Drs. Dahlul Malik MH mengucapkan Dirgahayu HUT TNI ke 72.

Kegiatan dilanjutkan pemotongan tumpeng, oleh Dandim 1415 Kepulauan Selayar didampingi oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana, Ny. Novi Yuwono. Dalam pemotongan tumpeng ini, Dandim 1415 Kep. Selayar juga membagikan potongan tumpeng kepada Pengurus Pepabri dan Veteran. 

Acara dilanjutkan dengan atraksi pbb dan bongkar pasang senjata dari anggota Persit Kartika Candra Kirana Selayar serta parade bela diri anggota TNI Kodim 1415 Kep. Selayar yang cukup menarik perhatian warga disekitar pelaksanaan acara ini.

Dilanjutkan dengan penyerahan pengharagaan Dandim 1415 Kepulauan Selayar kepada pemberi hibah lahan pembangunan sejumlah pos koramil yang dibangun didaerah ini. (Lo2/KT2)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kodim 1415 Kep. Selayar Gelar Syukuran HUT TNI Ke 72

Trending Now

Iklan