Selayar
Home » , » Ketua KONI Selayar Hadiri Pembukaan Sepak Bola Bupati Cup II 2017

Ketua KONI Selayar Hadiri Pembukaan Sepak Bola Bupati Cup II 2017

Penulis Media Selayar on Senin, 16 Oktober 2017 16.06.00

Ketua KONI Selayar, Hadiri Pembukaan Sepak Bola Bupati Cup II 2017

MEDIA SELAYAR. Ketua KONI Kabupaten Kepulauan Selayar, Jonni Hidayah, menghadiri pembukaan pertandingan sepak bola Bupati Cup II yang dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga, Ahmad Ansar. Pembukaan pertandingan sepakbola Bupati Cup II 2017, berlangsung di Lapangan Keramat, Kecamatan Pasimasunggu, hari ini Senin 16 Oktober 2017.


Pembukaan didahului dengan parade para pemain dari seluruh peserta pertandingan ini. Peserta berasal dari klub-klub sepak bola di Kabupaten Kepulauan Selayar. Tercatat ada 17 kesebelasan yang ikut serta. Yakni sebanyak 9 kesebelasan dari wilayah daratan ,dan 8 kesebelasan dari wilayah kepulauan.

Ketua KONI, Jonni Hidayah, sebelum pembukaan dimulai mengatakan kepada media bahwa momen pertandingan sepakbola Bupati Cup II ini harus menjadi ajang membangun kebersamaan dan persaudaraan serta kekompakan demi peningkatan prestasi olah raga di daerah kita ini.

Dan ini merupakan satu hal istimewa karena pertandingan Bupati Cup dihelat di Kepulauan serta diikuti oleh kesebelasan yang cukup handal dan diperhitungkan di daerah ini, kuncinya.

Pembukaan pertandingan sepak bola Bupati Cup II ini juga dihadiri oleh Ketua PSSI Askab Kep. Selayar, Muh. Aqsa Ramadhan, Camat Pasimasunggu serta sejumlah pejabat Dispora pemkab Kepulauan Selayar dan Pengurus KONI. (Tim)


BACA JUGA
Sekda Dukung Rencana Program Integrasi Kampung KB Berbasis Pariwisata

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar