Home » , , » Keluarga Muh. Arfah Tiba Di Polassi, Jenazahnya Akan Dibawa Kembali ke P. Jinato

Keluarga Muh. Arfah Tiba Di Polassi, Jenazahnya Akan Dibawa Kembali ke P. Jinato

Penulis Media Selayar on Jumat, 20 Oktober 2017 19.49.00

Keluarga Muh. Arfah Tiba Di Polassi, Jenazahnya Akan Dibawa, Kembali ke P. Jinato


MEDIA SELAYAR. Sore ini Jumat 20 Oktober 2017, sejumlah keluarga Muh. Arfah, dari pulau Jinato tiba di pulau Polassi Kecamatan Bontosikuyu, setelah memastikan bahwa mayat yang ditemukan terdampar diatas perahu di perairan pulau pulau Polassi beberapa hari lalu, adalah Muh. Arfah.

Camat Bontosikuyu, Mohammad Basri SH, yang dikonfirmasi mengenai hal ini menjelaskan bahwa memang telah ada keluarga Muh. Arfah dari Desa Jinato yang tiba sore ini dari pulau Jinato. Dan semuanya sudah dipastikan bahwa mayat yang ditemukan tersebut adalah Muh. Arfah, warga desa Jinato, yang tinggal bersama istrinya di desa Tarupa. bekerja sebagai nelayan, dan pada saat keluar melaut pada 5 Oktober 2017 hingga ditemukan mayatnya oleh warga di perairan Desa Polassi diwilayah Kecamatan Bontosikuyu, pada Minggu 15 Oktober 2017, Muh. Arfah tidak pernah kembali. Semua ciri dan barang adalah milik Muh. Arfah. 

Hal mana diketahui oleh keluarganya, setelah melihat postingan dan berita yang beredar di media sosial, terkait ditemukannya mayat diatas perahu dipulau Polassi, barulah keluarga Muh. Arfah mengecek keberadaan keluarganya tersebut, jelas Mohammad Basri. 

Camat Bontosikuyu, juga menjelaskan bahwa Ia telah menerima laporan dari Sekdes dan keluarga Muh. Arfah, bernama Qurais. Bahwa Mayat yang ditemukan dan dikubur oleh warganya tersebut di Pulau Polassi adalah Muh. Arfah. Dan hari ini, keluarga Muh Arfah telah menyiapkan kantong mayat,dengan rencana akan membawa jenazah Muh. Arfah ke pulau Jinato. 

Ia, rencananya akan membongkar kembali makam Muh. Arfah di Polassi, besok. Dan saya telah menerima laporan tentang hal ini, ungkap Mohammad Basri SH, Camat Bontosikuyu kepada Media Selayar saat dihubungi melalui teleponnya. 

BERITA TERKAIT

Camat Bontosikuyu yang cukup dikenal peduli dengan warga, juga telah menyampaikan kepada pemerintah desa Polassi, agar membantu keluarga Muh Arfah dalam rencananya membongkar kembali kuburan dimana jenazah Muh. Arfah di tanam, kunci Mohammad Basri. 

Senada dengan Riswan, salah seorang keluarga Muh. Arfah yang dikonfirmasi, membenarkan bahwa bila memungkinkan, jenazah Muh. Arfah yang telah dikuburkan di pantai Polassi akan dibawa kembali ke Jinato. dan rencananya besok kuburan tersebut akan dibongkar kembali. (Lo2)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA